Senin 22 Mar 2021 12:57 WIB

Falcon and The Winter Soldier Hadir dengan Cerita Baru

'Falcon and The Winter Soldier' sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Foto adegan serial The Falcon and The Winter Soldier.
Foto: Dok Disney+ Hotstar
Foto adegan serial The Falcon and The Winter Soldier.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial "The Falcon and The Winter Soldier" sudah bisa disimak di layanan streaming Disney+ Hotstar muai 19 Maret 2021. Tayangan besutan Marvel Studios itu melanjutkan petualangan dua tokoh dari semesta sinematik Marvel (MCU).

Episode pertama menunjukkan bagaimana Sam Wilson (Anthony Mackie) alias The Falcon dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) alias The Winter Soldier kini menjalani hidup. Terutama, setelah akhir cerita Avengers: Endgame.

Baca Juga

Dari episode pertamanya saja, deretan aksi laga menegangkan disuguhkan dengan total. Serial mengisahkan kondisi Sam Wilson terlebih dahulu dengan segala dinamika keluarganya, baru Bucky yang masih menyimpan dilema besar soal masa lalu.

Dua sosok yang punya sifat berlawanan seperti api dan es ini mengemban tugas menjaga perdamaian dunia, di mana Steve Rogers bukan lagi Captain America. Dalam upaya meneruskan warisan Rogers, keduanya ditantang untuk lebih mengenal diri sendiri.

Nantinya, Falcon dan Winter Soldier akan bekerja sama melawan kelompok antipatriotisme Flag-Smashers. Perjuangan kedua tokoh dalam enam episode serial tersebut bakal menguji persahabatan, kesetiaan, dan kesabaran mereka.

"The Falcon and The Winter Soldier" merupakan bagian dari fase keempat MCU. Kari Skogland didapuk sebagai sutradara, sementara Malcolm Spellman menjadi kepala tim penulis skenario. Penulis lagu dan komposer legendaris Henry Jackman menggarap lagu tema orisinal untuk serial ini.

Selain kedua pemeran utama, serial dibintangi deretan aktor dan aktris lain. Ada Daniel Brühl sebagai Baron Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Wyatt Russell sebagai John Walker, serta Erin Kellyman sebagai Karli Morgenthau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement