Kamis 08 Jun 2023 14:39 WIB

Marvel Umumkan Judul Baru Captain Amerika 4, Chris Evans tak Lagi Main

Marvel Studios mengumumkan perubahan judul untuk film Captain America 4.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Captain America dalam film Avengers: Endgame. Film Captain America 4 memiliki judul baru yaitu Captain America: Brave New World.
Foto: Marvel/Disney
Captain America dalam film Avengers: Endgame. Film Captain America 4 memiliki judul baru yaitu Captain America: Brave New World.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Judul untuk film Captain America: New World Order secara resmi berubah nama menjadi Captain America: Brave New World. Marvel Studios mengumumkan perubahan judul untuk film Captain America keempat tersebut melalui media sosial.

Marvel Studios sekaligus membagikan foto perdana di set yang merupakan kredit dari aktor Anthony Mackie. Foto pertama untuk produksi film menampilkan bintang Anthony Mackie dan Harrison Ford yang tengah berinteraksi di lokasi syuting.

Baca Juga

Marvel awalnya mengumumkan pada Juli lalu bahwa Captain America 4 akan diberi subtitle "New World Order" dan dirilis pada 3 Mei 2024. Tanggal rilis tetap tidak berubah untuk "Brave New World".

Captain America: Brave New World di bioskop 3 Mei 2024,” tulis akun Instagram Marvel Studios, dikutip dari laman Variety, Kamis (8/6/2023).

 

Mackie didapuk sebagai pemeran utama Captain America 4. Ini sekaligus merupakan penampilan pertamanya sebagai pahlawan eponim dalam film tersebut.

Pemain We Have a Ghost itu memulai kariernya di Marvel Cinematic Universe sebagai Falcon, dan menggunakan perisai Captain America dalam serial Disney+ "The Falcon and the Winter Soldier". Sebelumnya, peran Captain America di MCU dimulai oleh Chris Evans, tetapi dia keluar dari peran tersebut dalam Avengers: Endgame.

Captain America: Brave New World disutradarai oleh Julius Onah yang sebelumnya mengarahkan karya-karya seperti The Cloverfield Paradox dan Luce. Film ditulis bersama oleh Malcolm Spellman, yang merupakan pencipta The Falcon and the Winter Soldier.

Pemerannya termasuk Ford dalam debut MCU-nya sebagai Thaddeus "Thunderbolt" Ross, menggantikan mendiang William Hurt. Ross sekarang menjadi Presiden Amerika Serikat di Brave New World.

Liv Tyler dan Tim Blake Nelson juga ikut membintangi film dan mengulangi peran mereka sebagai Betty Ross dan Samuel Sterns dari The Incredible Hulk. Pemeran pendukungnya, termasuk Shira Haas dan aktor Top Gun: Maverick, Danny Ramirez.

Selama wawancara dengan majalah Esquire bulan lalu, Ford mengatakan dia cukup bersenang-senang untuk melakukan syuting Brave New World di Atlanta.

"Uh, yeah," kata Ford ketika ditanya apakah dia bersenang-senang. “Maksud saya, ada hari-hari yang sulit dan hari-hari yang mudah dan hari-hari yang menyenangkan dan segala macam hari. Ini jadwal yang sulit dan, ya, itu menyenangkan. Tapi ini bukan jalan-jalan di taman. Itu tidak menyenangkan. Ini berhasil,” kata aktor berusia 80 tahun itu.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement