Senin 22 Mar 2021 00:07 WIB

7 Fakta Menarik Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang di M.I.A

Kabar bahagia datang untuk para penggemar Jackson Wang (member GOT7) dan Afgan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Afgan dan Jackson Wang

4. Proses syuting terpisah

Pandemi COVID-19 yang belum mereda memaksa Afgan dan Jackson Wang harus melakukan proses syuting untuk video klip M.I.A ini secara terpisah.

"Sejujurnya aku harap bisa di situ bersama kamu saat syuting. Menyebalkan sekali harus syuting terpisah," kata Jackson Wang.

"Ya bakal luar biasa kalau melakukannya bersama tapi aku harap suatu hari kita perform bareng," ujar Afgan.

5. Jackson Wang puji Afgan dalam Music Video M.I.A

Dalam sesi live Instagram Sabtu malam kemarin, Jackson Wang memuji akting Afgan dalam video clip M.I.A. Jackson menilai, dalam video klip tersebut Afgan terlihat seksi.

"Video musiknya sangat luar biasa. Kamu tau, kamu mengagetkanku di video musik saat kamu melakukan ini (memainkan leher). Kamu terlalu seksi bro. Kamu gak bisa terlalu seksi di saa," kata Jackson Wang.

6. Jackson minta diajarkan bahasa Indonesia pada Afgan

 Dalam sesi siaran langsung kemarin, Jackson Wang sempat meminta Afgan untuk mengajarkannya Bahasa Indonesia. Ini dilakukan Jackson lantaran dia ingin mempromosikan lagu M.I.A kepada para penggemar Indonesia.

"Gimana kamu bilang 'apakah kamu mendengarkan lagu M.I.A?," tanya Jackson menggunakan bahasa Inggris.

"Kayaknya bakal susah kamu bilang itu. Oke 'sudah pada dengar M.I.A belum?," kata Afgan saat mengajarkan Jackson bahasa Indonesia.

"Sudah pada dengar M.I.A belum," kata Jackson mengulang perkataan Afgan.

7. Video Music M.I.A

 Video Musik M.I.A rilis pada Jumat 19 Maret 2021. Berdurasi 3.03 menit itu video klip M.I.A berhasil masuk dalam trending 14 YouTube Minggu siang ini. Dalam video klip tersebut, terlihat keduanya kompak menggunakan pakaian serba hitam. Musik video M.I.A itu memiliki latar belakang merah dan silver.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement