Jumat 12 Mar 2021 21:47 WIB

Zack Snyder akan Pandu 'Pesta Menonton' Justice League

HBO Max akan menggelar pesta menonton bagi penggemar Zack Snyder's Justice League.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
HBO Max akan menggelar pesta menonton eksklusif penggemar untuk film Zack Snyder's Justice League.
Foto: Aceshowbiz
HBO Max akan menggelar pesta menonton eksklusif penggemar untuk film Zack Snyder's Justice League.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HBO Max akan menggelar pesta menonton eksklusif penggemar untuk film Zack Snyder's Justice League. Acara penayangan film superhero DC berdurasi empat jam ini juga akan melibatkan sang sutradara, Zack Snyder, dalam sesi diskusi video live.

Seperti diketahui, Snyder didapuk sebagai sutradara untuk film Justice League yang diproduksi pada 2016-2017. Akan tetapi, Snyder mundur dari proses produksi tersebut pada Mei 2017 karena anak perempuannya meninggal dunia.

Baca Juga

Penggarapan film Justice League lalu dilanjutkan oleh Joss Whedon. Di bawah arahan Whedon, ada beberapa perubahan yang dilakukan pada jalan cerita film tersebut. Film ini lalu mendapatkan tanggapan yang beragam dari penggemar dan juga kritikus.

Seiring dengan tanggapan beragam tersebut, tak sedikit penggemar yang penasaran mengenai alternatif yang mungkin terjadi bila film Justice League digarap penuh oleh Snyder. Bahkan, para penggemar membuat petisi agar Warner Bros merilis versi Snyder Cut untuk film Justice League.

Permintaan para penggemar ini terkabul dan film Justice League yang digarap penuh oleh Snyder akan segera dirilis dengan judul Zack Snyder’s Justice League. Film superhero DC berdurasi empat jam ini akan ditayangkan secara perdana melalui layanan streaming HBO Max milik WarnerMedia.

Pesta menonton Zack Snyder’s Justice League ini akan dimulai pada 18 Maret 2021 jam 14.00 Pacific Time atau pada 19 Maret 2021 jam 06.00 WIB. Acara ini diproduksi oleh co-viewing platform Scener yang tersedia di laman snydercut.screner.com. Untuk bisa bergabung dalam pesta menonton ini, penggemar hanya perlu memiliki subskripsi aktif di HBO Max. Tak ada biaya tambahan yang perlu dibayar untuk menyaksikan acara ini.

"Saya bersemangat untuk membagikan visi saya untuk Justice League dalam screening virtual dengan fanbase kami yang luar biasa," ujar Snyder, seperti dilansir Variety, Jumat (12/3).

Acara ini akan dibuka dengan diskusi yang melibatkan penggemar dan juga tamu undangan VIP. Selama film diputar, penggemar bisa mengakses fitur video chat and message di Scener. Melalui fitur ini, penggemar bisa mendengar langsung penjelasan dari para produser mengenai film tersebut dan penggemar juga bisa memberikan komentar dan reaksi terhadap hal tersebut.

Zack Snyder’s Justice League tersedia untuk penggemar yang menggunakan ponsel atau komputer. Penggemar bahkan bisa membuat pesta menonton pribadi sendiri dengan teman-teman mereka dengan menggunakan fitur customized untuk Zack Snyder’s Justice League mulai 18 Maret 2021.

Platform Scener meraih peningkatan popularitas pesat di masa pandemi. Para pengguna Scener tercatat telah melakukan streaming selama 108 juta menit pada Februari 2021. Jumlah ini meningkat pesat dibandingkan total streaming pada Agustus 2020 yaitu 55 juta menit.

Selain HBO Max, platform Scener juga menjadi co-viewing platform untuk beberapa layanan streaming lain. Layanan tersebut adalah Netflix, Disney Plus, Amazon Prime Video, Hulu, YouTube, dan Vimeo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement