Rabu 03 Mar 2021 14:17 WIB

Jessica Alexander Gabung di Film The Little Mermaid

Nama Jessica Alexander diprediksi makin bersinar berkat The Little Mermaid.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Jessica Alexander dilaporkan bergabung dalam daftar pemeran film live action terbaru garapan Disney, The Little Mermaid.
Foto: Disney.
Aktris Jessica Alexander dilaporkan bergabung dalam daftar pemeran film live action terbaru garapan Disney, The Little Mermaid.

REPUBLIKA.CO.ID, BURBANK -- Aktris Jessica Alexander dilaporkan bergabung dalam daftar pemeran film live action terbaru garapan Disney, The Little Mermaid. Belum diketahui tokoh apa yang diperankan oleh perempuan asal Inggris itu.

Alexander dikenal berkat perannya sebagai Olivia Hayes di sinema Netflix Get Even. Dilansir di laman Screen Rant, Rabu (3/3), dia adalah nama terakhir yang ditambahkan dalam deretan bintang The Little Mermaid, meski daftar tersebut masih bisa terus berkembang.

Nama Alexander diprediksi bisa semakin bersinar lewat The Little Mermaid. Meskipun, dia juga menjalani tahun yang sibuk dengan beberapa sinema yang masih dalam tahap pascaproduksi.

Sang aktris membintangi film thriller psikologis A Banquet arahan sutradara Ruth Paxton. Dia juga ambil peran di sinema thriller fiksi ilmiah bertajuk Glasshouse yang dijadwalkan segera tayang.

 

Sebelum ini, Disney telah mengumumkan bahwa aktris Halle Bailey akan memerankan Ariel si putri duyung. Aktor Javier Bardem menghidupkan karakter ayah Ariel, Raja Triton, sementara Melissa McCarthy berperan sebagai tokoh antagonis Ursula.

Sutradara Rob Marshall mengarahkan film yang skenarionya digarap oleh David Magee itu. Versi live action mendatang akan menyuguhkan wujud baru dari sinema animasi klasik The Little Mermaid rilisan 1989.

Disney menjanjikan beberapa lagu baru dari komposer film orisinalnya, Alan Menken. Lin-Manuel Miranda yang juga menjabat sebagai ko-produser film akan menggarap lirik lagunya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement