Senin 22 Feb 2021 09:58 WIB

Konten Cartoon Network Mampu Tarik Audiens Anak-Anak

HBO mampu menarik audiens anak-anak dengan memesan konten cartoon network.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
We Bare Bears Cartoon Network.
Foto:

Sementara HBO Max sendiri merupakan platform yang paling terkait dengan acara TV dan film berorientasi dewasa. Oleh karenanya, platform itu lebih sulit untuk menyampaikan pesan "keluarga".

CEO AT&T John Stankey mengatakan kepada kepala konten HBO Max, Casey Bloys, bahwa HBO sedang mencari cara untuk mengalokasikan konten yang akan mencapai seluruh keluarga. HBO sendiri memesan acara remaja-sentris. Cartoon Network dan acara seperti Sesame Street kemungkinan besar akan hadir di HBO Max.

Persaingan semakin ketat ketika Apple pun mengumumkan kesepakatan multi-tahun dengan Skydance Animation. Sama dengan Disney Plus dan HBO Max, langkah ini dilakukan dalam rangka meraih audiens anak-anak dan keluarga karena mencakup film fitur dan acara yang ditargetkan untuk keluarga.

Lalu, YouTube mengumumkan aplikasi YouTube Kids-nya memiliki lebih dari 35 juta per pekan pemirsa. Hal ini memberi orang tua lebih banyak kekuatan penyesuaian untuk membiarkan anak-anak menonton lebih banyak lagi dalam aplikasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement