Sabtu 20 Feb 2021 12:22 WIB

GOT Luncurkan Saluran YouTube Baru

Teaser video klip GOT berwarna hitam putih.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Boyband Korea GOT7
Foto: EPA
Boyband Korea GOT7

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop GOT7 mengejutkan para penggemarnya Ahgases dengan teaser untuk rilis baru. Pada 20 Februari tengah malam, GOT7 membagikan teaser video musik untuk “Encore” sebagai video pertama di saluran YouTube baru mereka.

Teaser video klip hitam putih tersebut memperlihatkan momen-momen berharga GOT7 berkumpul bersama sebuah grup. “Encore” dirilis pada 20 Februari pukul 18.00 waktu Korea.

Baca Juga

Pada Januari 2021, GOT7 mengumumkan bahwa mereka meninggalkan agensi lama mereka, JYP Entertainment, setelah kontrak mereka berakhir. GOT7 menekankan kepada penggemarnya bahwa mereka tidak akan bubar sebagai grup.

Anggota Youngjae menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency, sementara label Jackson Team Wang juga menandatangani perjanjian bisnis dengan SAA. Mark merilis lagu baru dengan Sanjoy dan kembali ke kampung halamannya di Los Angeles.

Jinyoung menandatangani kontrak dengan BH Entertainment, JB mengumumkan akun media sosial baru, dan Yugyeom menandatangani dengan AOMG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement