Kamis 18 Feb 2021 16:49 WIB

Tengok Penampilan Emma Stone Saat Perankan Cruella

Rencananya, film ini akan tayang pada 28 Mei 2021.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Emma Stone saat berperan sebagai Cruella.
Foto: Disney.
Aktris Emma Stone saat berperan sebagai Cruella.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney merilis trailer pertama untuk film Cruella. Film live-action ini menggambarkan kembali asal-usul penjahat di kisah 101 Dalmatians

Karakter Cruella diperankan oleh aktris Emma Stone. Dilansir di laman Screen Rant, Kamis (18/2), awalnya film ini akan dirilis di bioskop pada 2020, namun terpaksa diundur menjadi Mei 2021 akibat pandemi Covid-19. 

Film karya sutradara Craig Gillespie ini berlatar di London pada era 1970-an. Cruella awalnya adalah calon perancang busana bernama Estella. Sama seperti film Maleficent yang diproduksi pada 2014, film ini bertujuan untuk menunjukkan asal-usul salah satu penjahat paling terkenal di Disney.

Dalam film Cruella, Stone bergabung dengan pemain lain seperti Emma Thompson, Mark Strong, Joel Fry, Kirby Howell-Baptiste, Emily Beecham, dan Paul Walter Hauser. Kemarin, poster pertama Cruella dirilis dan sangat menggoda ketika trailer pertamanya tayang.

Kini, pandangan pertama penonton yang tepat terhadap Cruella akan segera tiba. Dalam trailer disebutkan bahwa film ini akan tayang perdana 28 Mei 2021.

Banyak yang berspekulasi Cruella bisa mengikuti remake live-action Mulan yang hanya tayang di Disney+ karena pandemi Covid-19.

Dalam trailer Cruella, tidak banyak plot yang diperlihatkan. Hanya saja, tayangan itu memberikan kesan baik tentang karakter utamanya. Anda dapat melihat sekilas tentang Estella yang berambut hitam dan putih saat memasuki rumah mode Liberty, meskipun tidak begitu jelas apa yang membuatnya mengubah penampilan yang drastis di kemudian hari. Akting Stone pun tampak menjanjikan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement