Rabu 17 Feb 2021 02:35 WIB

Park Bo-young Donasi Rp 379 Juta Peduli Remaja Perempuan

Park Bo-young memberikan donasi bagi remaja perempuan dari keluarga kurang mampu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Park Bo-young memberikan donasi bagi remaja perempuan dari keluarga kurang mampu.
Foto: EPA
Park Bo-young memberikan donasi bagi remaja perempuan dari keluarga kurang mampu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Park Bo-young memberikan donasi pada remaja perempuan dari rumah tangga berpenghasilan rendah. Menurut agensinya, BH Entertainment, aktris tersebut menyumbangkan 30 juta won (sekitar Rp 379 juta) kepada Good Neighbours pada 12 Februari untuk memperingati ulang tahunnya.

Donasi tersebut akan digunakan mendanai perlengkapan dengan produk sanitasi remaja perempuan dari rumah tangga berpenghasilan rendah. Park Bo-young terus berpartisipasi dalam /sponsorship rutin untuk anak perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah melalui Good Neighbours sejak tahun lalu.

Baca Juga

Sebelumnya, dia menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp 630 juta) ke Community Chest of Korea untuk mendukung pencegahan Covid-19. Kemudian, 20 juta won (sekitar Rp 253 juta) ke Korea Disaster Relief Association untuk membantu atasi banjir.

“Saya berharap ini akan menjadi bantuan praktis bagi para gadis yang memasuki fase pertumbuhan mereka,” kata aktris berusia 31 tahun itu dilansir Soompi, Selasa (16/2).

Park Bo-young menyadarai bahwa semua orang mengalami masa sulit selama pandemi Covid-19, tetapi dia tetap berharap banyak donatur bergabung dan melakukan pekerjaan baik untuk anak-anak yang membutuhkan “kehangatan.”

Direktur pemasaran di Good Neighbours, Hwang Sung-joo berterima kasih kepada Park Bo-young. Pasalnya, ia terus memberikan donasi kepada remaja perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah.

“Good Neighbours akan memberikan layanan profesional, seperti konseling dan pendampingan, sehingga para gadis menjadi dewasa dalam kesehatan yang baik,” ujar Direktur Hwang.

Sementara itu, Park Bo-young dikonfirmasi membintangi "Doom at Your Service," yang merupakan roman fantasi tentang seorang pria yang dikenal sebagai malapetaka karena menyebabkan semua yang disentuh lenyap, dan seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari nasibnya. Aktris itu akan berperan sebagai Tak Dong-kyung, seorang editor di penerbit novel web yang menjalani kehidupan biasa, tetapi tersandung ke dalam takdir aneh dan mempertaruhkan nyawa dan cintanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement