Ahad 07 Feb 2021 10:29 WIB

Ajaib, Melly Goeslaw Kurus Mendadak

Melly bercerita mengenai berat badannya yang turun meski tanpa minum obat

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Melly Goeslaw berhasil turunkan berat badan tanpa produk apapun.
Melly Goeslaw berhasil turunkan berat badan tanpa produk apapun.

VIVA – Musisi Melly Goeslaw mencurahkan isi hatinya dalam sebuah unggahan di Instagram. Melly bercerita mengenai berat badannya yang berhasil turun meski tidak memakai produk apapun.

Pelantun single Gantung itu tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan baju berwarna putih dan juga celana jeans. Melly juga terlihat mengenakan hijab dan membawa tas.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Melly mencurahkan isi hatinya. Seperti apa informasi selengkapnya? simak ulasannya berikut ini.

Melly Goeslaw mengungkapkan bahwa saat ini berat badannya sudah turun dan tubuhnya menjadi jauh lebih kurus. Melly mengaku tidak memakai produk apapun untuk menurunkan berat badannya itu. Meski begitu, Melly mengungkapkan bahwa ada produk-produk yang telah menggunakan namanya tanpa izin.

“Hallo hallo...  sy cuma mau bilang, kalau sekarang sy memang jauh kurusan.  Saya rutin ke Dr @cissienugraha seminggu sekali. Sy gak pernah pake produk apapun, bener2 hanya ditangani oleh Dr @cissienugraha,” tulis Melly dikutip VIVA, Jumat 5 Februari 2021.

“Sampai sini sudah cukup paham ? Gak usah sy sebut produk2 yg menggunakan nama sy seolah olah sy kurusan krn pake produk tersebut. Sy bersyukur jika hidup sy ada gunanya untuk meningkatkan dagangan org lain. Tapi sy lebih bersyukur lagi jika semua pihak yg berdagang bisa memilih langkah yg lebih baik tanpa hrs membohongi pembeli ????,” tulisnya menambahkan.

Kemudian, selain tidak memakai produk apapun, Melly juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah membuka kelas atau workshop mengenai penurunan berat badan. Selain itu, Melly juga ternyata tidak pernah menimbang berat badannya.

“Pasti pd pengen tau sy turun berapa kilo ya? Nah gaiiis jadi sy tuh gak pernah nimbang, krn waktu itu pernah nimbang eh malah naik bb nya , sy lempar timbangannya. Dan suatu hari ada berita seorang pendaki gunung menemukan timbangan dengan stiker MG, waaaah gak nyangka timbangan yg urg lempar nepi ka gunung euy wkkkwwk,” tulis Melly.

“Naaaah jadi gitu yaaa gaiiiiis . Sy gak pernah pake produk apapun, dan sy gak pernah buka kelas atau bikin semacam work shop apapun yg berkaitan dengan penurunan bb. Sy gak mau didikte , jadi sy pun gk mungkin dikte org . Sbg gambaran aja baju sy dulu size XXL, skrg size M.” ungkapnya.

“Kebetulan kalo lagi ke Dr Cissie , pasien pasien yang kesana itu bukan jurig , itu manusia semua loooh, jadi mereka saksi mata yg melihat sy secara langsung , bukan dari foto . Tambahan dikit gaiiiiis ... sy tirusan ini berkat buccal fat oleh Dr @dr_tompi .... Curiga bentar lagi jadi brand ambasador IDI nih ????????????????,” tulis Melly menambahkan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement