Jumat 05 Feb 2021 13:10 WIB

Sade Susanto Rilis Lagu Romantis 'U Got Me'

Ini merupakan lagu kedua Sade setelah tembang "Don’t Control Me".

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi R&B Shadia Khansa atau yang dikenal dengan nama panggung Sade Susanto merilis lagu terbaru berjudul
Foto: JUNI Records
Penyanyi R&B Shadia Khansa atau yang dikenal dengan nama panggung Sade Susanto merilis lagu terbaru berjudul

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi R&B Shadia Khansa atau yang dikenal dengan nama panggung Sade Susanto meluncurkan lagu terbaru berjudul "U Got Me". Lagu ini merupakan karya kedua Sade setelah "Don’t Control Me" pada September 2020.

Perempuan 20 tahun kelahiran Yogyakarta itu meluncurkan kedua lagunya bersama label JUNI Records. Inspirasi lagu berasal dari ungkapan perasaan Sade ketika dirinya terpikat oleh seseorang yang dia suka.

Sade menyadari bahwa dirinya sedang jatuh cinta tetapi juga diikuti perasaan bingung karena tidak bisa mendeskripsikan dan mencari alasannya kenapa. Ini pertama kalinya Sade menggubah lagu romantis.

Lagu dengan lirik yang straightforward dan cukup berani ini ditulis Sade bersama sahabatnya, Lutfhi Adianto yang biasa dikenal dengan 'Cosmicburp'. Mereka bekerja sama dengan produser Heston Prasetyo.

Pendekatan "U Got Me" berbeda dengan lagu Sade sebelumnya yang sarat aransemen instrumen drum elektronik dan synthesizer. Pada lagu ini, fokus aransemen pada instrumen ritmik gitar distorsi, bas elektrik, dan drum akustik.

Dia harap tembang tersebut bisa memberitahu orang-orang bahwa cinta itu wajar untuk dirayakan. "Enggak perlu takut dan malu untuk suka sama seseorang. Love is a blessing, baik untuk seseorang, keluarga, atau bahkan diri sendiri," kata Sade lewat keterangan tertulisnya.

Perayaan tersebut juga berkolaborasi dengan jenama kosmetik BLP Beauty (ByLizzieParra) yang mengeluarkan produk terbaru dengan tema "Be Your Own". Lagu "U Got Me" sudah bisa disimak via berbagai layanan musik digital.

CEO JUNI Records, Adryanto Pratono, terus mendukung Sade untuk selalu berkarya. Dia menyampaikan komentar mengenai kesan pertamanya tatkala mendengar tembang kedua ciptaan Sade tersebut.

"Mendengarkan 'U Got Me' seperti diberikan energi  positif Sade tentang menyenangkannya jatuh cinta. Senang mendengar dia menciptakan lagu ini dan kami di JUNI punya kesempatan merilisnya," kata Adryanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement