Selasa 02 Feb 2021 19:07 WIB

Angelina Jolie Masih Berusaha Bangkit dari Perceraian

Jolie mengakui untuk pulih sepenuhnya memang cukup sulit.

Rep: Santi Sopia/ Red: Ani Nursalikah
Angelina Jolie Masih Berusaha Bangkit dari Perceraian
Foto:

Sampai saat ini Jolie masih tetap berhubungan baik dengan Pitt. Keduanya juga diketahui sepakat berbagi hak asuh anak. Hal itulah yang tampaknya menjadi alasan Jolie tetap tinggal di tempat yang berjarak hanya lima menit berkendara dari rumah Brad Pitt.

Terbuka tentang kehidupan setelah runtuhnya pernikahan, aktris yang dianugerahi penghargaan kehormatan Damehood pada 2014 itu mengaku masih hidup berdekatan secara fisik dengan Pitt. "Saya merasakan sedikit tekanan untuk masuk. Seperti saya menyelinap ke tempat DeMille dan Chaplin akan berkumpul. Saya paling suka karena tidak ada ruang hiburan, tapi banyak jalan dan tempat untuk berjalan dan berpikir. Saya merasa sangat beruntung kita memilikinya saat ini,” kata aktris 45 tahun itu.

Jolie menikah dengan Brad pada 2014 setelah hampir 10 tahun menjalin hubungan. Mereka memiliki dan mengasuh enam anak, yaitu Maddox (19 tahun), Pax (17), Zahara (16), Shiloh (14), dan anak kembar berusia 12 tahun Knox dan Vivienne.

Pasangan itu dikenal dengan sebutan 'Brangelina' dan tampaknya menjadi salah satu pasangan terkuat Hollywood, tetapi secara sensasional dan tak terduga mengumumkan perpisaban pada 2016. Jolie juga pernah mengeluarkan surat terbuka setelah operasi payudara.

Secara pribadi, dia tidak merasa ada yang kurang sebagai seorang wanita. “Saya merasa diberdayakan karena saya membuat pilihan kuat yang sama sekali tidak mengurangi kewanitaan saya,” ujarnya.

 

https://www.mirror.co.uk/3am/celebrity-news/dame-angelina-jolie-explains-live-23425940

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement