Sabtu 30 Jan 2021 13:40 WIB

Bos Freeport Gandeng Musisi Senior Rilis Lagu Religi

Presdir Freeport Indonesia berkolaborasi dengan Fariz RM,Mus Mujiono dan Deddy Dhukun

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Tony Wenas
Foto:

Setelah rekaman tuntas, Legenda Musikindo langsung tancap gas dengan kembali merekrut sutradara Roni untuk penggarapan klip video dari lagu ini. Untuk kesekian kalinya, dengan berbagai keterbatasan lantaran penerapan protokol kesehatan di setiap proses pengerjaan lagu hingga klip video, dapat rampung tepat waktu di bulan pembuka tahun ini.

"Selain menjadi referensi bagi para penikmat musik Indonesia, lagu ini juga memberikan semangat untuk bersatu di perjalanan panjang pandemi ini. Sudah waktunya kita untuk berubah, saling tolong-menolong, saling mendukung, dan saling mengasihi," kata Glenn.

"Sudah Waktunya" hadir di berbagai digital store pada 30 Januari 2021. Sementara klip video dari lagu tunggal ini diluncurkan pada hari yang sama melalui situs berbagi video YouTube.

Legenda Musikindo pernah merilis tembang Buatlah Dunia Tersenyum Kembali yang memiliki tema serupa dengan Sudah Waktunya, pada pertengahan tahun 2020. Kala itu, para personil 7 Bintang, Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes, dan Yuni Shara, plus Vina Panduwinata, menyuarakan misi sosial mereka melalui lagu tunggal yang diluncurkan beberapa bulan sejak awal merebaknya pandemi Covid-19.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement