Ahad 02 Jul 2023 11:31 WIB

Konser 'Dua Dekade', Rian D'Masiv Ungkap Sedekat Ini Bandnya dengan Fariz RM

DMasiv menggelar konser Dua Dekade di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta, Sabtu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Band rock D Masiv duet dengan Fariz RM di konser Dua Dekade D Masiv di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta pada Sabtu (1/7/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Band rock D Masiv duet dengan Fariz RM di konser Dua Dekade D Masiv di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta pada Sabtu (1/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band D'Masiv mengundang musisi senior Fariz RM untuk tampil di konser "Dua Dekade D'Masiv" pada Sabtu (1/7/2023) malam. Keduanya membawakan lagu kolaborasi mereka "Kau yang Tak Pernah Tahu".

"Kali ini, D'Masiv akan mengajak seorang legenda, lagunya dari kecil sudah didengerin, bisa nyanyi sama Beliau itu mimpi kita yang jadi kenyataan," kata Rian saat memanggil Fariz RM ke atas panggung di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta, Sabtu (1/7/2023) malam.

Baca Juga

Vokalis D'Masiv itu menyebut musisi Fariz RM merupakan sosok yang selalu mengkritisi bandnya. Fariz juga orang yang selalu percaya bahwa D'Masiv bisa tumbuh dengan musik-musiknya.

Fariz meyebut D'Masiv merupakan sosok yang membanggakan. Dia senang bisa ikut merayakan ulang tahun D'Masiv.

"Ini adek saya yang luar biasa. Selamat ulang tahun ke mereka. Saya bangga bisa di sini sama mereka," ujar musisi berusia 64 tahun itu.

Rian membalas ucapan itu dengan rasa syukur karena Fariz selalu mendukung D'Masiv. "Makasih Om sudah selalu jadi orang support kami. Beliau ini orang penting yang menemani kami tumbuh," kata Rian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement