Selasa 18 Apr 2023 16:57 WIB

D'Masiv Gelar Konser 20 Tahun Berkarier, Tiket Dijual Mulai Hari Ini

Konser bertajuk 'Dua Dekada D'Masiv' ini akan digelar pada 1 Juli 2023.

Grup musik Dmasiv. Tiket konser
Foto: dok. Musica Studio
Grup musik Dmasiv. Tiket konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiket konser "Dua Dekade D'Masiv" resmi dijual hari ini, Selasa (18/4/2023). Penyelenggara acara konser "Dua Dekade D'Masiv" Boss Creator secara resmi mengumumkan bahwa penjualan tiket untuk acara tersebut dilakukan melalui situs Loket.com.

Konser "Dua Dekade D'Masiv" tersebut akan berlangsung pada 1 Juli 2023 di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta. "Kami tentunya ingin memberikan penampilan terbaik di untuk seluruh Masivers di Indonesia, di konser nanti tentunya kami juga akan memberikan beberapa kejutan sebagai ungkapan kebahagiaan dan rasa syukur atas dukungan Masivers Indonesia selama ini pada kami," ujar vokalis D'Masiv Rian Ekky Pradipta dalam siaran persnya, Selasa (18/4/2023).

Baca Juga

Ada pun untuk tiket yang mulai dijual ialah tiket pre-sale yang dapat dibeli mulai harga Rp 275 ribu untuk kategori Seating, lalu Rp 325 ribu untuk kategori Standing, dan Rp 850 ribu untuk kategori VIP. Seluruh biaya yang disebutkan sudah termasuk dengan pembayaran pajak.

Grup band yang beranggotakan Rian, Kiki, Rai, Rama, Why, dan Eghay itu juga mengajak musisi lain untuk tampil memeriahkan panggung mereka. Para musisi itu ialah Danilla, Feby Putri, Gugun dari Gugun Blues Shelter, Hindia, Perunggu, Qorygorem Rayen Pono, hingga Sore.

Direktur Boss Creator Kiki Aulia Ucup mengatakan, pihaknya senang dapat memeriahkan selebrasi perayaan 20 tahun D'Masiv berkarier. "Kami harap konser nanti akan berjalan dengan tertib, menyenangkan dan tentunya memberi kenangan indah kepada para Masivers di Indonesia, kami berharap semua rasa tentang cinta, persahabatan, patah hati, dan maupun putus cinta dapat diluapkan pada pertunjukan nanti," ujar Kiki.

Sebelum menyiapkan konser Indonesia, D'Masiv juga sempat menyambangi Malaysia hingga Singapura untuk bertemu dengan para penggemarnya. Untuk konser di Indonesia D'Masiv menjanjikan konsep serta aksi panggung yang lebih meriah dari penampilan sebelum-sebelumnya.

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement