Kamis 30 Mar 2023 14:48 WIB

Kecewa Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Rian D'Masiv: Piala Dunia Ini Membunuhku

Rian D'Masiv ikut mengomentari pembatalan Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Grup band Dmasiv. Vokalis Dmasiv, Rian Ekky Pradipta, membuat cicitan mengenai kekecewaannya terhadap pembatalan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 (ilustrasi).
Foto: Republika TV/Surya Dinata
Grup band Dmasiv. Vokalis Dmasiv, Rian Ekky Pradipta, membuat cicitan mengenai kekecewaannya terhadap pembatalan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kekecewaan mengenai pembatalan Piala Dunia U-20 2023 tidak hanya dirasakan oleh para atlet yang semula akan berlaga. Rasa sedih itu juga menjalar ke para selebritas Tanah Air. Banyak artis mengungkapkan kekecewaan mereka akibat keputusan FIFA tersebut, salah satunya vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Pada Kamis (30/3/2023), dalam akun Twitter-nya @RianEkkyP, Rian membuat cicitan: "Piala dunia ini membunuhku". Kalimat tersebut merupakan pelesetan dari judul lagu D'Masiv, "Cinta Ini Membunuhku". Lagu yang menjadi salah satu karya terbaik D'Masiv itu sering didengarkan ketika seseorang mengalami patah hati. 

Baca Juga

photo
Cicitan Rian Dmasiv tentang kekecewaannya mengenai batalnya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. - (Twitter/@RianEkkyP)

 

Cicitan Rian tersebut sudah dilihat lebih dari 8.000 pengguna. Ada warganet yang menanggapi cicitan Rian dengan menuliskan: "Kau hancurkan aku dengan statement-mu". Kalimat yang ditulis oleh akun @aloysiuske** ini berasal dari lirik lagu "Cinta Ini Membunuhmu" yang sebenarnya berbunyi: "Kau hancurkan aku dengan sikapmu".

Tak ketinggalan akun @puputfatimah** berkomentar, "The real Patah Hati Nasional".

Ada juga akun @aloysiuske** menulis: "Indonesia persiapan udah dari jauh hari untuk jadi tun rumah Piala Dunia 2023 eh malahan batal".

Seperti diberitakan sebelumnya, FIFA resmi mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Indonesia pun terancam terkena sanksi. FIFA membuat keputusan soal membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 2023 setelah Presiden FIFA, Gianni Infantino, bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement