Selasa 26 Jan 2021 11:46 WIB

Rob Cohen Bantah Tuduhan Asia Argento

Asia Argento memuat tuduhannya terhadap sang sutradara dalam autobiografinya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Rob Cohen dituduh melakukan pelecehan seksual oleh Asia Argento.
Foto:

Kejadian tersebut dilaporkan terjadi pada 2015 setelah Cohen mengundang perempuan tersebut untuk pertemuan bisnis di Manhattan guna membahas seorang pilot TV. Menanggapi tuduhan tersebut, juru bicara Cohen membantah dan menyebut tuduhan itu "benar-benar salah". Cohen disebutkan secara tegas menyangkal tuduhan Argento.

“Ketika mereka (Cohen dan Argento) bekerja bersama, mereka memiliki hubungan kerja yang sangat baik dan Tuan Cohen menganggapnya sebagai teman,” kata perwakilan Cohen dalam sebuah pernyataan.

Menurut juru bicara Cohen, klaim yang berasal dari tahun 2002 itu membingungkan, terutama mengingat apa yang telah dilaporkan tentangnya dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, Cohen juga pernah menghadapi tuduhan serupa dari putrinya, Valkyrie Weather.

Pembuat film dituduh telah menganiaya Weather ketika dia masih kecil. Weather juga menuduh Cohen membawanya mengunjungi pekerja seks di lokasi syuting di luar negeri ketika dia masih remaja. Namun, Cohen membantah semua kasus yang dialamatkan kepadanya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement