Sabtu 10 Oct 2015 10:41 WIB

F. Gary Gray Resmi Sutradarai 'Fast and Furious 8'

Fast and Furious 7
Fast and Furious 7

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kabar baik untuk penggemar film "Fast and Furious". F. Gary Gray mengonfirmasi melalui Facebooknya bahwa ia akan menjadi sutradara "Fast and Furious 8".

Gray mengunggah foto yang menunjukkan tanggal rilis film "FF8 14 April 2017" di halaman facebooknya, seperti yang dikutip Aceshowbiz, Sabtu (10/10).

"Saya tidak pernah meminta partner yang lebih baik dari Vin Diesel, Neal H. Moritz dan keluarga besar Universal Studios Entertainment. Bersama kita akan membawa kalian ke keseruan di rangkaian terbaru 'Fast & Furious". #FastFamily," tulis Gray di fotonya tersebut.

Sebelumnya, pihak Universal bersama Vin Diesel dan Moritz, yang memproduseri film tersebut, telah bekerja keras untuk menemukan sutradara baru untuk film ini, setelah James Wan memutuskan mundur dari proyek.

 Sedangkan sutradara Justin Lin, yang sebelumnya juga sempat mensutradarai beberapa sekuel film ini, tidak bisa bergabung karena terkendala sibuk mensutradarai film "Star Trek Beyond".

Film "Furious 8" ini akan menyatukan kembali Gray dengan Diesel, yang sebelumnya pernah beekerja sama dalam film "A Man Apart".

Vin Diesel bersama Dwayne Johnson "The Rock", Ludacris dan Tyrese Gibson bakal kembali membintangi "Fast and Furious 8". Jason Statham dan Kurt Russell juga diharapkan kembali ikut main dalam film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement