Kamis 21 Jan 2021 23:39 WIB

Robbie Williams Positif Covid-19

Robbie Williams tengah menjalani masa karantina di pulau Karibia.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Robbie Williams positif Covid-19 saat berlibur di kepulauan Karibia. Ia pun menjalani masa isolasi mandiri di vila.
Foto:

Pada September 2020 lalu, pelantun tembang "Angels" itu mengungkapkan bahwa dia melakukan isolasi mandiri sebuah gunung di Swiss dalam upaya untuk menghindari terkena virus corona. Hal tersebut diungkapkannya saat dia berbicara dengan Steve Wright di Radio BBC 2.

"Saya agak neurotik dan saya pikir di mana saya bisa menempatkan diri saya di tempat yang tidak akan membawa saya? Dan saya pikir, saya akan menjalani Mont Blanc selama enam bulan. Sebenarnya sangat hangat, sangat indah,” tutur dia.

Williams juga mengungkapkan dia hampir meninggal karena keracunan arsenik saat menjalani diet ikan pada pertengahan Desember lalu. Mantan juri The X Factor itu mengatakan kepada Radio X, pola makannya saat itu adalah makan ikan dua kali sehari.

Setelah dokter memeriksanya, Williams didiagnosis keracunan merkuri tertinggi yang pernah dilihat dokter. Begitu sembuh, dia sangat bahagia dan puas karena telah menang dari merkuri.

"Saya benar-benar memenangkan penghargaan merkuri! Kadar merkuri saya diuji karena istri saya neurotik dan dia mendapat semua jenis tes sepanjang waktu. Pokoknya, terima kasih Tuhan! Saya bisa mati karena keracunan merkuri dan arsenik,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement