Kamis 21 Jan 2021 14:09 WIB

Nadin Amizah Menyesal Pertentangkan Kaya-Miskin

Nadin Amizah mengungkapkan pernyataan kontroversial di podcast Deddy Corbuzier.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Nadin Amizah saat memeriahkan panggung Prambanan Jazz Festival (PJF) 2020 pada Ahad (1/11). Pernyataan Nadin di podcast Deddy Corbuzier menuai kontroversi.
Foto:

Dalam video berdurasi sekitar tujuh menit itu, Nadin juga menceritakan tentang awal mula diundang ke podcast Deddy pada 31 Desember 2020. Mendapat tawaran itu, Nadin mengaku merasa sangat antusias sekaligus takut.

Ia takut akan mengeluarkan pernyataan yang kontroversial dan malah membuat masalah. Namun, pada akhirnya ia menerima tawaran podcast dan mengenyampingkan instingnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nadin Amizah (@cakecaine)

“Seperti yang dikatakan orang-orang, rasa penasaran bisa membuatmu dalam masalah. Aku terlalu naif dan mengenyampingkan instingku hanya untuk berbicara dengan Mas Deddy,” kata Nadin.

Nadin sempat menjadi trending topic di Twitter setelah dituding membuat pernyataan yang kontroversial. Ia disebut telah membandingkan orang kaya dan miskin berbuat kebaikan.

“Jadilah orang kaya, karena kamu kaya kamu akan lebih mudah menjadi orang baik. Dan saat kita miskin, rasa benci terhadap dunia itu sudah terlalu besar sampai kita nggak punya waktu untuk baik sama orang lain lagi,” ucap Nadin dalam podcast Deddy Corbuzier.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement