Kamis 07 Dec 2023 20:10 WIB

Nadin Amizah Mengaku Sedih Jika Direkam tanpa Izin di Luar Panggung

Nadin Amizah mengingatkan agar tidak ada yang merekamnya tanpa izin di luar panggung.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Nadin Amizah. Nadin menyampaikan keberatannya agar tidak divideokan diam-diam di luar panggung. (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra
Penyanyi Nadin Amizah. Nadin menyampaikan keberatannya agar tidak divideokan diam-diam di luar panggung. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Nadin Amizah merasa keberatan apabila dirinya divideokan ketika berada di luar panggung atau saat sedang tidak perform. Keluh kesah ini disampaikan di akun Instagram-nya @cakecaine.

Secara terbuka, dia menyatakan sedih apabila ada orang yang merekamnya tanpa izin saat melakukan kegiatan manusia normal. “Temen-teman, sedikit reminder bahwa aku gak keberatan kalau ga semua laguku dihapal! Juga ga keberatan saat manggung divideoin! Yang aku sedih adalah direkam tanpa izin saat melakukan kegiatan manusia normal seperti sedang di kamar mandi, di rumah sakit, jalan-jalan, atau makan :(,” tulis Nadin di kolom komentar postingannya di Instagram, beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Dia juga mengungkapkan saat dia sedang tampil, wajar jika para penggemar ingin merekamnya. Nadin merasa senang dengan hal itu. 

“Saat sedang perform, menurutku wajar jika kalian mau menangkapku dengan kamera, aku senang! Lebih senang jika tetap bisa saling bertatap dan bernyanyi bersama!”. Di akhir tulisannya, Nadin berharap ketika sedang tidak tampil, kamera-kamera tersebut tidak selalu diam-diam mereka kegiatan sehari-harinya. 

 

Nadin Amizah merupakan penyanyi dan penulis lagu kelahiran 28 Mei 2000. Nadin telah memenangkan empat penghargaan dan dinominasikan untuk 10 kali Anugerah Musik Indonesia termasuk Album Terbaik Terbaik serta satu kali Piala Citra pada Festival Film Indonesia untuk Pencipta Lagu Tema Terbaik.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement