Senin 18 Jan 2021 22:11 WIB

Gal Gadot tak Nyaman dengan Baju Perang Wonder Woman

Gal Gadot kembali menjadi Diana Prince dalam Wonder Woman 1984.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984 yang akan tayang di bioskop pada Desember 2020.
Foto:

Pada akhirnya, Gadot harus menerima kenyataan bahwa dia harus berkorban sedikit utuk penampilannya yang bagus dengan menggunakan kostum tersebut. "Yah, ternyata tidak. Tapi terlihat bagus dan itu sepadan dengan rasa sakitnya!,” kata aktris kelahiran Israel ini.

Gadot sebenarnya tidak asing dengan pakaian pahlawan super yang tidak nyaman. Dia sebelumnya menyembunyikan fakta bahwa dia hampir tidak bisa bernapas dalam kostum gaya korset Wonder Woman ketika berperan sebagai ikon Komik DC dan alter egonya, Diana Prince.

"Dua hari setelah mereka memilih saya untuk peran tersebut, mereka membawa saya ke Michigan untuk pengepasan kostum. Saya masuk ke ruangan besar ini di mana ada banyak sekali gambaran diriku sebagai Wonder Woman. Mereka membawaku ke kamar pas dan aku memakai kostum yang gila,” kata dia.

Meskipun demikian, Gadot tetap bersyukur dan senang berada di sana. Hal itu membuat dia tidak mengatakan sepatah kata pun tentang fakta bahwa kostumnya sangat kecil dan ketat.

“Saya hanya terus berkata, 'Terima kasih telah menerima saya.' Dan kemudian saya mulai untuk bernapas dengan sangat berat dan tidak dapat berbicara, jadi perancang melakukan banyak penyesuaian!” tutur dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement