Senin 18 Jan 2021 19:54 WIB

Blake Shelton Ingin Turunkan Berat Badan Sebelum Menikah

Blake Shelton bertambah bobot 53 kg selama karantina pandemi Covid-19.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Blake Shelton dan calon istrinya, Gwen Stefani. Shelton bertekad menurunkan berat badan sebelum hari pernikahannya dengan Stefani.
Foto:

Saat tampil di Ellen DeGeneres Show pada September 2020, Shelton sempat menertawai dirinya sendiri yang semakin melebar selama pandemi Covid-19. Penyanyi setinggi 182 cm itu mengaku berat badanya bertambah lebih dari 53 kg.

Gara-gara itu, Shelton bahkan tak bisa menikmati warna rambutnya yang baru. Semestinya, menurut Shelton, ia terlihat lebih muda dengan rambut abu-abu.

"Sebetulnya, saya benar-benar menyukainya. Saya akan sangat menyukainya jika saya tidak bertambah 53 kg selama karantina," katanya kepada DeGeneres saat itu.

"Saya pikir bertambah gemuk akan membuat saya terlihat lebih muda, tapi saya masih sama gemuknya. Sekarang saya sebenarnya mencoba menurunkan berat badan."

Terlepas dari bagaimana perasaannya tentang berat badannya saat ini, Shelton mengatakan, dia yakin Stefani tetap akan menikah dengannya. Shelton dan Stefani mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2020.

Penyanyi country ini pernah menikah dua kali. Rumah tangganya dengan penyanyi Miranda Lambert dan guru sekolah Kaynette Williams kandas.

Sementara itu, Stefani telah menceraikan suaminya, Gavin Rossdale, setelah 14 tahun menikah pada 2016. Bintang pop berusia 51 tahun itu dan mantan rekan sebandnya di grup band No Doubt menerima pembatalan pernikahan dari Gereja Katolik awal bulan ini, sebuah sumber dilaporkan mengatakan kepada Us Magazine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement