Senin 18 Jan 2021 14:58 WIB

Kim So-Hyun Gabung di Agensi Baru

Kim So-Hyun sebelumnya hengkang dari agensi E&T Entertainment.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Kim So-Hyun sebelumnya hengkang dari agensi E&T Entertainment (Foto: Kim So-Hyun)
Foto: Soompi
Kim So-Hyun sebelumnya hengkang dari agensi E&T Entertainment (Foto: Kim So-Hyun)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah hengkang dari E&T Entertainment, agensi baru Kim So-hyun terungkap. Kepergian sang artis dari E&T Entertainment diumumkan pada Jumat lalu. Hari ini, Senin (18/1), Culture Depot mengonfirmasi bahwa perusahaan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim So-hyun.

“Saya merasa bersyukur bisa berbagi kabar baik pada awal tahun baru,” kata artis berusia 21 tahun itu dilansir Soompi, Senin (18/1).

Baca Juga

Dia berjanji akan bekerja untuk menunjukkan lebih banyak perbaikan dalam proyek-proyeknya mendatang. Dia juga meminta banyak dukungan dari penggemar untuk awal baru di agensinya itu.

Culture Depot yang merupakan anak dari Studio Dragon, adalah perusahaan produksi dan manajemen artis. Publik figur Korea yang berada di bawah agensi itu seperti, Jun Ji-hyun, Seo Ji-hye, Yoon Ji-min, Yun Ji-oh, dan Han Dong-ho.

Kim So-hyun saat ini bersiap untuk pemutaran perdana drama sejarah “River Where the Moon Rises” pada Februari mendatang. Selain itu, dia juga bersiap untuk serial “Love Alarm” season 2 yang dirilis pada paruh pertama tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement