Sabtu 11 Nov 2017 09:12 WIB

Kim So Hyun Siap Kuliah Tahun Depan

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri
Kim so hyun
Foto: Google
Kim so hyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris asal Korea Selatan Kim So Hyun telah diterima di Hanyang University. Dengan begitu, remaja kelahiran 1999 ini akan mulai masuk kuliah pada tahun depan. 

"Kim So Hyun diterima di jurusan Teater dan Film di Hanyang University melalui pendaftaran langsung," ujar perwakilan dari agensinya seperti dilansir Soompi, Sabtu, (11/11). Kini pemeran utama drama Who Are You: School 2015 ini tengah mempersiapkan kuliahnya. 

Sebelumnya pada 2015, Kim So Hyun mengumumkan akan menjalankan homeschooling. Kesibukannya sebagai aktris membuatnya kesulitan bila harus belajar di sekolah umum. 

Ia pun kemudian berhasil menerima ijazah SMA melalui ujian kualifikasi pada Agustus lalu. Ujian tersebut setara dengan GED Korea. 

Kim So Hyun merupakan aktris yang telah memulai debutnya sejak kecil. Peran pertamanya yakni di drama 'Ten Minute Minor' pada 2006. 

Kini, lebih dari tujuh film layar lebar telah dibintanginya. Bahkan untuk drama serial, sudah lebih dari 10 judul yang diperankan meliputi Lets Fight Ghost, Page Turner, Moon Embracing The Sun, The Emperor: Owner of the Mask, While You Were Sleeping, dan lainnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement