Selasa 03 Apr 2018 09:34 WIB

Kim So Hyun Terus Lepaskan Citranya Sebagai Aktris Cilik

So Hun berharap dapat menunjukan sisi positif sebagai seorang aktris

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kim Soo Hyun dan Eunjung
Foto: Kpop Starz
Kim Soo Hyun dan Eunjung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Artis cantik Kim So Hyun debut sebagai aktris cilik pada 2008. Kini So Hyun sudah berusia 20 tahun (umur Korea Selatan) dan berhasil membintangi banyak film dan drama.

So Hyun mengungkapkan akan terus melepaskan citranya sebagai aktris cilik secara perlahan. Ia berharap menjadi aktris sukses di usianya sekarang.

"Saya berharap saya dapat menunjukan sisi positif sebagai seorang aktris. Sebab, ada banyak hal yang sangat inginkan dan harus saya lakukan," kata So Hyun, seperti yang dikutip dari Soompi, Selasa (3/4).

Selain itu, So Hyun juga menyatakan perasaannya saat dibandingkan dengan sesama aktris yang memulai debutnya ketika masih anak-anak, seperti Kim Yoo Jung dan Kim Sae Ron. Menurut So Hyun, perbandingannya lebih buruk saat ia masih muda daripada sekarang.

"Saat itu sedikit tidak nyaman. Saya bertanya-tanya mengapa mereka membandingkan kami dan saya pikir saya merasa lebih canggung karenanya," ujarnya. Akhirnya ia memutuskan tidak ambil pusing dengan komentar publik.

"Saya hanya berpikir mereka bisa berpikir seperti itu. Saya telah berdamai dan tidak banyak memikirkannya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement