Jumat 15 Jan 2021 15:22 WIB

Diberhentikan dari The Flash, Ray Fisher Angkat Bicara

Ray Fisher tak akan tampil sebagai Cyborg di film The Flash.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor pemeran Cyborg di film The Flash, Ray Fisher.
Foto:

Fisher menyebutnya sebagai pendukung yang paling berbahaya. Fisher paham konsekuensinya adalah dia tidak dipekerjakan lagi oleh perusahaan tersebut dan akan tidak terlibat dalam Justice League.

Dalam pernyataan kepada penggemarnya pada 13 Januari 2021 lalu, Fisher mengatakan, dia memang kesal karena tidak dapat mengulangi perannya dalam film tersebut. Namun, dia menyadari sesuatu.

Fisher menyebut, tindakan Walter Hamada ini akan terlihat jauh lebih penting dalam kontribusi dunia film. Hamada membuat klaim baru atas campur tangannya di penyelidikan internal, termasuk tuduhan bahwa dia mencoba melindungi mantan wakil presidennya Geoff Johns dari tuduhan pelanggaran.

Dengan perilakunya itu, Fisher mengatakan, Walter Hamada tidak layak dalam posisi kepemimpinan.

“Saya bersedia, pada titik mana pun, untuk tunduk pada tes poligraf dalam mendukung tuduhan saya terhadapnya. Saya tidak tahu berapa banyak contoh pelecehan di tempat kerja, yang telah dicoba untuk ditutupinya di masa lalu. Tapi semoga penyelidikan Justice League akan menjadi yang terakhir,” ungkap dia.

"Dan jika saya kehilangan peran sebagai Cyborg menjadi ganjaran untuk membantu membawa kesadaran dan akuntabilitas atas tindakan Walter Hamada, saya bersedia menanggungnya dengan senang hati," kata Fisher.

Sementara itu, Hamada, Warner Bros, dan DC Films belum menanggapi tuduhan Fisher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement