Rabu 06 Jan 2021 22:03 WIB

Anak Masuk Mobil Orang tak Dikenal, Jana Kramer Tersentak

Jana Kramer ingatkan orang tua lain untuk pasang mata saat anak main.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris dan penyanyi Jana Kramer bersama kedua anaknya.
Foto:

Kramer bergegas ke tempat parkir dan melihat Jolie beserta gadis kecil itu keluar dari belakang sebuah mobil SUV putih. Dalam mobil itu, ada sosok ibu yang diduga merupakan ibu dari gadis kecil yang berjalan bersama Jolie.

“Aku segera pegang Jolie dengan erat dan mengatur napas dan mencoba menghentikan semua pikiran 'bagaimana jika' yang ada di otakku,” kata dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jana Kramer (@kramergirl)

Kramer menyebut, kejadian itu sebagai pengalaman yang membuka mata baginya, terutama mengingat kewajibannya untuk harus hadir di sisi anak-anaknya. Dia kemudian mencatat, peristiwa itu memberikan gambaran bahwa dalam sekejap seorang anak bisa diambil atau diculik.

“Syukurlah bukan itu yang terjadi di sini dan gadis kecil yang bersama Jolie hanya ingin melihat ibunya. Tetapi ini adalah pengingat untuk semua dari kita untuk tetap hadir, berhati-hatilah karena mereka mungkin tidak akan berakhir seperti hari ini dan waspada seperti ibu luar biasa yang mendatangi saya,” kata dia.

Kramer menyebut, dirinya mengaku tidak pernah berbicara dengan Jolie. Ibu dua anak itu lebih lanjut berharap, Jolie tahu bahwa dia tidak bisa pergi tanpa ibu atau ayahnya. Terlebih dia dan suaminya senantiasa mengawasinya. “Saya bersyukur kita berbicara hari ini,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement