Rabu 06 Jan 2021 00:29 WIB

Ini Komunikasi Terakhir Chacha Sherly dengan Pihak Label

Pedangdut Chacha Sherly meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas tol Semarang-Solo

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Chacha Sherly

Menurutnya, obrolan itu merupakan komunikasi terakhir antara keduanya. Dalam obrolan tersebut keduanya juga tak membahas hal lain selain pekerjaan.

"Iya hanya obrolan masalah pekerjaan aja, dan update dia sampai di mananya kita enggak tau, cuma nanyain pekerjaan doang," katanya.

Naas, mobil Chacha mengalami kecelakaan dan menyebabkan perempuan kelahiran Jawa Timur itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Okky mengatakan, kondisi Chacha sejak dievakuasi dari lokasi kecelakaan hingga ke rumah sakit dalam keadaan tak sadarkan diri. Pasalnya, luka yang dialami oleh Chacha cukup serius. Terutama luka yang terdapat di bagian kepala. 

Sebelum meninggal dunia, kondisi Chacha pun sempat koma dan mengalami penurunan. Hingga kemudian Selasa siang, pukul 12.00 WIB, Chacha dikabarkan tutup usia.

"Tadi pagi sempat menurun kondisinya, akhirnya kita dapat kabar dari tim kita yang berangkat ke sana, ya bahwa Chacha sudah engga ada," ucap Okky.

BACA JUGA: Benarkah Vaksin Covid-19 Bisa Memperbesar Penis? Cek Faktanya di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement