Jumat 01 Jan 2021 23:44 WIB

Meghan dan Pangeran Harry Bagikan Foto Bersama Ibu

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengunggah catatan pribadi di laman Archewell.

Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry. Keduanya memuat pesan menggugah di situs organisasi nirlabanya, Archewell.
Foto:

Toya Holness, Sekretaris Pers Archewell, mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Didirikan awal tahun ini oleh The Duke dan Duchess of Sussex, Archewell mengangkat komunitas melalui kemitraan nirlaba dan aktivasi kreatif."

"Ini adalah tempat di mana kasih sayang penting, komunitas berkumpul, dan mendongeng adalah mesinnya. Situs telah diperbarui untuk mencerminkan pekerjaan yang telah dilakukan Archewell sepanjang tahun 2020 dan untuk menciptakan tempat bagi orang dan komunitas di seluruh dunia untuk berbagi cerita mereka."

Situs yang diperbarui datang hanya beberapa hari setelah Meghan dan Harry membagikan podcast pertama mereka dari Archewell Audio di Spotify.

Harry dan Meghan mengumumkan pada bulan April, tak lama setelah mereka secara resmi mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada 31 Maret, bahwa yayasan baru mereka akan diberi nama Archewell, nama yang memiliki hubungan dengan putra mereka, Archie. Dalam sebuah pernyataan, Duke dan Duchess of Sussex menjelaskan bagaimana mereka memutuskan nama, yang mendahului nama putra mereka.

"Kami menghubungkan konsep ini untuk organisasi amal yang kami harap dapat dibangun suatu hari nanti, dan itu menjadi inspirasi bagi nama putra kami. Untuk melakukan sesuatu yang berarti, melakukan sesuatu yang penting," kata keduanya.

"Archewell adalah nama yang menggabungkan kata kuno untuk kekuatan dan tindakan, dan lainnya yang membangkitkan sumber daya mendalam yang harus kita gunakan masing-masing. Kami berharap dapat meluncurkan Archewell pada saat yang tepat," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement