Senin 28 Dec 2020 04:00 WIB

Paris Hilton Kembali Kenakan Busana Berlabel Arab

Paris Hilton perlihatkan gaun karya desainer Kuwait Yousef Al-Jasmi lewat Instagram

Rep: Imas Damayanti/ Red: Christiyaningsih
Paris Hilton
Foto: EPA
Paris Hilton

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI – Paris Hilton nampaknya tidak bosan dengan desain busana yang berasal dari label-label Arab. Pada liburan akhir tahun ini, penyanyi dan aktris berusia 39 tahun itu kembali mengenakan busana berlabel Arab untuk liburan.

Dilansir Arab News pada Ahad (27/12), Paris Hilton memperlihatkan gaun karya desainer Kuwait Yousef Al-Jasmi dalam unggahan Instagram animasi musim dingin wonderland yang ia bagikan akhir pekan ini. Akun Instagram Paris Hilton fiikuti 13,8 juta pengikut dari seluruh dunia.

Baca Juga

Hilton memilih bodysuit perak yang pas bentuknya, yang berkilau dari ujung kepala hingga ujung kaki, seperti kebanyakan ansambel desainer. Pada Oktober lalu, Hilton yang juga seorang model dan DJ, terpesona dengan kreasi Al-Jasmi lainnya dalam video musiknya I Blame You.

Untuk itu dia mendedikasikan lagu itu untuk rekannya, penulis dan pengusaha Carter Reum, yang muncul dalam klip video tersebut. Sang bintang sudah mengenal Reum selama 15 tahun tapi mereka baru berkencan sejak November 2019.

Al-Jasmi bukan satu-satunya label Arab yang diperjuangkan Hilton pada pekan ini. Tokoh TV tersebut membagikan video selama gaun pemodelan akhir pekan dari label favorit miliknya yang berbasis di Dubai, Atelier Zuhra.

“Meskipun kami tidak bisa merayakan liburan seperti biasanya, saya masih ingin bersenang-senang dalam mode dan mencoba beberapa penampilan liburan saya dari semua desainer favorit saya,” tulis Hilton.

Hilton mengenakan gaun merah yang sangat cocok dengan musim liburan. Kreasi tersebut menampilkan garis leher berbentuk hati, dengan payet menutupi setengah bagian atas nomor tersebut. Rok menyentuh lantai memiliki detail bulu dan celah setinggi paha.

Model itu dinilai pas untuk merayakan akhir pekan yang meriah di Michigan bersama keluarganya. Popularitas Al-Jasmi dan Atelier Zuhra telah dikenal di dunia fesyen lantaran telah mendandani beberapa bintang paling cemerlang di industri hiburan dan mode.

Penampilan gemerlap khas Al-Jasmi telah dikenakan oleh selebritas termasuk penyanyi AS Mariah Carey dan Kelly Rowland, serta tokoh media dan sosialita Khloe Kardashian. Jika bintang-bintang itu tidak cukup untuk membuktikan bahwa Al-Jasmi adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, dia juga telah mendandani orang-orang seperti Lady Gaga, Beyonce, dan Jennifer Lopez.

Atelier Zuhra, yang didirikan oleh Mousa Al-Awfi kelahiran Oman pada 2015, telah mengumpulkan banyak penggemar terkenal termasuk Eva Longoria, Ellie Goulding, Aishwarya Rai Bachchan, dan banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement