Sabtu 26 Dec 2020 12:45 WIB

Pengakuan Mengejutkan Gal Gadot Soal Alasan Perankan Cleopatra

Gal Gadot bahkan sempat dihujat karena dinilai menyalahi budaya dan sejarah Mesir

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Gal Gadot.

Gal Gadot, akan memainkan peran tituler dari penguasa terakhir Kerajaan Ptolemeus Mesir dalam film yang ditulis oleh Laeta Kalogridis. Aktris 'Wonder Woman' ini membuat pengumuman resmi di media sosialnya dan berkata, "Seperti yang mungkin Anda dengar, saya bekerja sama dengan Patty Jenkins dan Leata Kalogridis untuk membawa kisah Cleopatra, Ratu Mesir, ke layar lebar dalam sebuah cara yang belum pernah terlihat sebelumnya. "

Dia menambahkan bahwa ini akan menjadi pertama kalinya mereka menceritakan kisah Ratu, melalui sudut pandang seorang wanita. Seperti apa pandangan Gal Gadot soal Cleopatra?

Gal Gadot  menulis, "Untuk menceritakan kisahnya pertama kali melalui mata wanita, baik di belakang maupun di depan kamera. Dan kami sangat senang mengumumkan hal ini di momen International Day of the Girl." 

Seperti diketahui sebelumnya, Gal Gadot dan Patty Jenkins akan bekerja sama untuk film biografi 'Cleopatra'. Dalam posting media sosialnya, dia menambahkan, "Kami berharap wanita dan gadis di seluruh dunia, yang bercita-cita untuk bercerita tidak akan pernah menyerah pada impian mereka dan akan membuat suara mereka didengar, oleh dan untuk wanita lain."

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement