Kamis 24 Dec 2020 19:35 WIB

Sudah 1 Bulan Jane Shalimar Hilang, Suami Bingung

Sudah 1 Bulan Jane Shalimar Hilang Tanpa Kabar, Suami Kebingungan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

"Saya sengaja datang dari Bandung ke daerah tersebut, tetapi yang ada saya tidak ketemu sama sekali. Bahkan saya datang ke tempatnya dia saja tidak boleh. Itulah akhirnya pertanyaan yang jadi kecurigaan, di pikiran ini ke mana ke mari," ujar Arsya Wijaya.

Dijelaskan Arsya, dirinya juga sempat menghubungi kediaman Jane Shalimar yang ada di Jakarta. Namun, Jane diketahui tidak tinggal di sana. Ia hanya sempat datang dan mengambil pakaian kemudian pergi entah ke mana.

Lebih lanjut, sudah hampir satu bulan (sejak akhir November hingga 21 Desember 2020) lamanya ia tak berkomunikasi dengan Jane Shalimar. Arsya pun berharap agar Jane bisa berkomunikasi dengannya dan menyelesaikan hubungannya secara baik-baik.

"Saya meminta dia supaya datang ke saya. Kalau dia sudah (punya) kehidupan baru, fasilitas baru di sana dan apa yang diharapkan di sana, saya enggak melarang. Silakan saja. Tapi saya masih suami sah dia. Setidaknya beresin dengan saya. Jangan mentang-mentang enak di sini, akhirnya melupakan segalanya. Kan enggak baik," kata Arsya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement