Ahad 20 Dec 2020 13:29 WIB

Eva Mendes Rasakan Mom Pandemic Menghibur Anak

Eva Mendes memamerkan bagaimana dia menghibur salah satu anaknya

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih
Eva Mendes
Foto: EPA
Eva Mendes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Seperti banyak orang tua, Eva Mendes juga berjuang di tengah pandemi virus corona. Melalui Instagram pribadinya, bintang berusia 46 tahun itu memamerkan bagaimana dia menghibur salah satu anaknya. Selain itu, dia juga mengisyaratkan bahwa dirinya mengalami kesulitan.

Dalam unggahan tersebut, bintang film Hitch itu membagikan gambar hitam-putih sampul album Pure Maria Callas milik Maria Callas tetapi dengan wajah yang dipotong dan diganti gambar mukanya.

Baca Juga

“Gadis kecil saya ingin memotong wajah Maria Callas dari sampul album. Saya terkejut, tapi segera mengiyakan. Penuh rasa bersalah mom pandemic,” tulis Mendes memberi keterangan foto itu dilansir Fox News, Sabtu (19/12).

Mendes memiliki dua putri yakni Esmeralda (6 tahun) dan Amanda (4 tahun). Para penggemar dengan cepat memberikan respons. “Anda harus melakukannya. Putri Anda akan menghargainya di kemudian hari, ketika dia memiliki anak sendiri. Anda ibu yang baik," tulis seorang penggemar.

"Koleksi foto riasanmu mulai sekarang akan rusak dan digunakan oleh mereka, tapi tetap saja, Anda ibu yang luar biasa,” tulis penggemar lain.

Mendes memperhatikan pesan manis itu dan meninggalkan balasan. ”Terima kasih Lady M. Anda ibu yang luar biasa. Saya harap Anda selalu diingatkan juga. Saya menyayangimu,” balas Mendes.

"Sangat bisa dimengerti, kami semua mencoba yang terbaik untuk membuat mereka tetap sehat dan bahagia. Sulit,” kata Mendes menjelaskan.

Ketika dia terang-terangan rela melakukan apa saja untuk anak-anaknya, Mendes menginformasikan bahwa awalnya dia tidak menginginkan anak. Namun, dia berubah setelah bertemu dengan suaminya Gosling saat berusia 40 tahun.

“Saya tidak pernah menginginkan bayi sebelumnya sampai saya jatuh cinta dengan Ryan,dan itu berhasil di saat saya berusia 40 tahun dan memiliki bayi pertama saya,” ujar Mendes dalam sebuah wawancara dengan Nova 96.9's Fitzy & Wippa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement