Kamis 12 May 2022 23:05 WIB

Kembali Berakting, Eva Mendes Enggan Adegan Panas dan Kekerasan

Eva Mendes tidak akan menerima film yang menyuruhnya beradegan panas dan kekerasan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Eva Mendes tidak akan menerima film yang menyuruhnya beradegan panas dan kekerasan.
Foto: EPA
Eva Mendes tidak akan menerima film yang menyuruhnya beradegan panas dan kekerasan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah vakum hampir 10 tahun dari Hollywood, Eva Mendes kini telah memberi isyarat untuk comeback bermain film. Namun demikian ada sejumlah adegan yang tak ingin dilakoni, jika ia kembali berakting.

Perempuan berusia 48 tahun itu mengaku tak ingin menerima proyek film yang mengharuskannya melakukan hubungan seksual dan adegan kekerasan. Hal itu diungkap saat ia menjadi bintang tamu di acara The View pada Selasa.

Baca Juga

"Saya punya syarat tentang apa yang tidak akan saya lakukan jika kembali berakting. Sebelum punya anak saya siap melakukan adegan apapun, jika itu proyek yang menyenangkan. Tapi sekarang tidak, saya tidak ingin melakukan seksualitas dan adegan kekerasan,” jelas Mendes seperti dilansir dari Fox News, Kamis (12/5/2022).

Mendes terakhir kali bermain di film “The Lost River” pada 2014 yang ditulis dan disutradarai suaminya Ryan Gosling. Pasangan ini telah dikaruniai dua buah hati yakni Esmeralda (7 tahun) dan Amada (6 tahun).

Ketika ditanya apakah akan mempertimbangkan untuk mengambil proyek jika memenuhi kriteria, Mendes menjawab, “Saya harap begitu. Itu harus bagus dan bersih”.

“Hal-hal seperti Disney,” timpal Co-host Whoopi Goldberg. "Disney! Sempurna,” jawab Mendes.

Awal bulan ini pada acara "Today with Hoda & Jenna", Mendes berbagi tentang perannya yang paling penting sebagai seorang ibu.

“Menjadi ibu itu sesuatu yang luar biasa. Aku bertemu Ryan Gosling, jatuh cinta dengan Ryan Gosling, dan kemudian aku ingin menjadi ibu,” kata dia.

Mendes dan Gosling, 41, bertemu di lokasi syuting "The Place Beyond the Pines" tahun 2012. Sebagai pasangan suami-istri dan orang tua, keduanya dikenal selalu menjaga kehidupan privasi mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement