Rabu 18 Nov 2020 21:49 WIB

Rahasia Leher dan Dagu Kencang Eva Mendes

Meski sudah berusia 46 tahun, Eva Mendes tetap terlihat awet muda.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Meski sudah berusia 46 tahun, Eva Mendes tetap terlihat awet muda (Foto: Eva Mendes)
Foto: EPA
Meski sudah berusia 46 tahun, Eva Mendes tetap terlihat awet muda (Foto: Eva Mendes)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amerika Serikat, Eva Mendes, berbagi mengenai salah satu rahasia kecantikannya. Dia melakukan sebuah perlakuan khusus untuk menjaga leher dan dagunya lebih menjadi awet muda. 

Eva Mendes merupakan tokoh publik berusia 46 tahun yang mulai pensiun di dunia akting. Ibu dari dua anak ini masih terlihat sangat cantik dan awet muda. 

Baca Juga

Pada akun instagramnya, dia berbagi perawatan lehernya untuk mengencangkannya. Dia berbagi fotonya yang tengah berbaring terlentang di sebuah kursi ahli kecantikan, dengan serangkaian jarum yang ditusukkan tepat di bawah garis rahangnya. 

Sayangnya, warganet yang melihatnya, tampaknya ketakutan melihat foto yang diunggah pada 12 November lalu itu. Mereka terlihat belum terbiasa dengan perlakuan yang disebut mono-threading tersebut. 

“Benang mono mengaktifkan sintesis kolagen yang menghasilkan efek penebalan, pengencangan kulit, dan peremajaan kulit secara bertahap,” ungkap dokter yang menangani Eva, Mariana Vergara Hofstetter, dilansir di laman Hollywood Life, Rabu (18/11). 

Perlakuan khusus itu terdengar merupakan cara yang luar biasa untuk mencegah rahang atau leher dan garis rahang kendor. Tapi pada kenyataanya, serangkaian jarum yang ditusukkan ke bagian itu membuat takut banyak penggemar.

Unggahan Eva tidak dimaksudkan untuk menakut-nakuti siapa pun karena itu adalah pengumuman bahwa dokternya, Mariana, membuka lokasi praktek kecantikan paling pribadi dan mewah di Beverly Hills. Eva mengaku sangat senang dengan kehadiran tempat kecantikan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement