Sabtu 19 Dec 2020 15:20 WIB

Rey Mbayang Ajak Istri Duet di Lagu Kuyakin Bahagia

Rey Mbayang berduet dengan sang istri, Dinda Hauw, di lagu 'Kuyakin Bahagia'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Rey Mbayang berduet dengan sang istri, Dinda Hauw, di lagu 'Kuyakin Bahagia' (Foto: Pasangan selebritas Dinda Hauw dan Rey Mbayang)
Foto: Tangkapan layar Youtube Falcon Pictures
Rey Mbayang berduet dengan sang istri, Dinda Hauw, di lagu 'Kuyakin Bahagia' (Foto: Pasangan selebritas Dinda Hauw dan Rey Mbayang)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan "Di Sepertiga Malam", Rey Mbayang kembali menghadirkan karya lagu. Kini, dia berduet dengan sang istri, Dinda Hauw, yang sedang mengandung anak pertama mereka.

Rey mempersembahkan lagu berjudul "Kuyakin Bahagia" sebagai kado untuk Dinda. Video klip lagu tersebut menggambarkan kebahagiaan pasangan muda tersebut karena akan segera dikaruniai buah hati.

Baca Juga

Usaha Rey mengajak Dinda berduet tidak langsung terlaksana. Semula Dinda malu-malu, tapi kemudian bersedia setelah Rey meyakinkan pesan dalam lagu menyiratkan kebahagiaan yang mereka rasakan.

Menurut Rey, lagu "Kuyakin Bahagia" sangat mewakili mereka berdua. Liriknya bercerita tentang pasangan yang yakin bahwa Allah SWT sudah mengatur ketetapan hubungan mereka dengan sempurna lewat jalan takdir.

Bisa pula dimaknai sebagai keyakinan bertemu dengan pasangan yang tepat dan banyak membawa kebahagiaan dalam hidup. Karena itu, Rey merasa sangat pas membawakan lagu tersebut bersama Dinda.

"Untuk aku dengan Dinda, lagu ini sebagai media komunikasi untuk saling meyakinkan. Kami dipertemukan, saling menjaga, kami yang terbaik menurut-Nya dan sudah ditakdirkan untuk bersama," ungkap Rey, dalam pernyataannya, dikutip Sabtu (19/12).

Lewat pernyataan resminya, Rey berharap lagu bisa menjadi penguat bagi pasangan lain yang sedang menjalin hubungan. Sebab, kekuatan keyakinan terbesar ada di antara dua orang dalam hubungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement