Selasa 18 Apr 2023 11:34 WIB

Dinda Hauw Ungkap Dukungan Rey Mbayang Ketika Mengurus Anak

Rey Mbayang tidak keberatan saat harus bergantian menjaga si kecil.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Pasangan publik figur Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Dinda menceritakan dukungan Rey ketika menjaga anak (ilustrasi)
Foto: Republika/Umi Nur Fadilah
Pasangan publik figur Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Dinda menceritakan dukungan Rey ketika menjaga anak (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Dinda Hauw mendapat dukungan penuh dari sang suami ketika mengurus buah hati. Suaminya, Ret Mbayang, juga disebut sebagai sosok yang rela begadang dan bergantian menjaga anak.

“Alhamdulillah punya suami sangat //support//, mau //bantuin// aku, bangun pagi, dia begadang untuk menggantikan aku,” kata Dinda dalam acara bersama Wardah di Jakarta.

Dinda menyebut Rey tidak keberatan saat harus bergantian menjaga si kecil. Karena biasanya juga akan khawatir jika Dinda menyusui anak sambil tiduran. Sang suami cukup pengertian dan mudah diajak bekerja sama. Terlebih, pemain film Cinta Subuh itu mengaku ada perbedaan saat harus mengurus anak pertama dan kedua.

Di kehamilan pertamanya, Dinda mengaku masih sering mendapat bantuan dari sang ibunda. Putra sulungnya yang bernama Arshakalif Muhammad Mbayang, lahir pada Juni 2021. 

 

Sedangkan setelah melahirkan anak kedua, Dinda mulai dilepas untuk melakukan segala sesuatunya sendiri setelah banyak belajar di kehamilan perdana. Dinda melahirkan anak keduanya yang diberi nama Arashkaba Muhammad Mbayang pada Maret lalu.

“(Suami) lebih ke ngejagain karena sambil tiduran, nyusui takut tiba-tiba gimana, nah dia rela begadang melihat kalau semua aman-aman saja,” ujar Dinda.

Untuk persiapan jelang Lebaran, Dinda mengaku tidak terlalu memusingkan banyak hal. Apalagi dia baru melakukan pindahan dan juga lahiran. “Enggak terlalu ngoyo, request ini, itu dia terserah aku aja bagaimana yang penting ibunya happy,” ujar perempuan kelahiran 1996 tersebut

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement