Jumat 29 Apr 2022 00:08 WIB

Cinta Subuh, Saksi Kisah Cinta Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Cinta Subuh, Saksi Kisah Cinta Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Dinda Hauw dan Rey Mbayang

VIVA – Film Cinta Subuh segera tayang. Film itu menghadirkan beberapa bintang, dua diantaranya pasangan suami istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Bukan melulu kemesraan, rupanya film ini justru mengisahkan pasang surutnya sebuah hubungan sehingga kisahnya patut ditunggu.

Dalam bincang santai dalam instagram live VIVA.co.id, Kamis 28 April 2022, Dinda Hauw dan Rey Mbayang tampil serasi dengan mengenakan pakaian berwarna cokelat. Sembari duduk berdampingan, Dinda Hauw menjelaskan film Cinta Subuh merupakan saksi perjalanan hubungannya dengan pria asal Manado yang kini menjadi suaminya.

"Proses taaruf, menikah, sampai setelah menikah. Cinta Subuh ikut menyaksikan," tutur Dinda Hauw sambil tersenyum.

 

 

Jika di layar kaca hanya kerap terlihat kisah kasih asmara yang begitu mesra antara Rey dan Dinda, lain lagi dengan kisah Cinta Subuh. Film ini akan menampilkan dua sisi dari sebuah hubungan. Bukan hanya soal kemesraan dan kebahagiaan, menurut Dinda, film ini mengajari bagaimana cara mempertahankan agar cinta tetap ada di dalam kondisi apapun.

"Kisah tentang kesabaran, keikhlasan yang dikemas jadi satu di film, sangat asik. Hal-hal positif atau pesan moral banyak. Kisah kita berdua lebih ke memantapkan diri," terang artis 25 tahun itu.

Senada, Rey Mbayang yang debut di film Cinta Subuh ini mengaku tak sabar untuk bisa menampilkan performanya bersama sang istri. Artis 23 tahun itu menuturkan bahwa pesan moral yang disampaikan dari film ini begitu bermakna, terutama bagi yang baru menjalani bahtera rumah tangga.

 

"Excited banget dikasih lihat garis besarnya. Bukan cerita biasa. Sangat motivasi banget. Sangat membuka sudut pandang kita. Karena di setiap rumah tangga atau hubungan ada kendala terberat bagi masing-masing orang. Jadi membuat lebih dewasa," imbuh pria kelahiran Manado itu.

?Film Cinta Subuh bercerita tentang seorang laki-laki bernama Angga yang jatuh cinta kepada teman kuliahnya, Ratih. Angga merupakan sosok laki-laki yang sedang mencari jati diri dan sering bergonta-ganti pasangan, sedangkan Ratih adalah sosok perempuan yang taat agama.

Film ini diadaptasi dari film pendek karya Ali Ghifari bersama tim Film Maker Muslim. Setelah film pendek ini viral, Ali Ghifari mengangkatnya menjadi novel, kemudian saat ini diangkat ke layar lebar.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement