Kamis 10 Dec 2020 18:09 WIB

Minho Shinee Buat Akun Instagram, Sudah Follow?

Pembuatan akun tersebut bersamaan dengan ulang tahunnya pada 9 Desember 2020.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Minho Shinee
Foto: Soompi
Minho Shinee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Minho Shinee membuat akun Instagram pada hari ulang tahunnya. Minho, yang menyelesaikan wajib militernya bulan lalu, merayakan ulang tahunnya dengan siaran langsung di V Live pada 9 Desember, dan membahagiakan para penggemar dengan membuat akun Instagram-nya sendiri.

Dilansir di Soompi pada Kamis (10/12), dia mengunggah foto ke akun barunya dengan caption "2019.08.03". Taemin membalas unggahan tersebut dengan banyak emoji hati. Sementara Key berkata kepada Minho, "Oh? Ini adalah akun asli? Silakan unggah foto profil," tulis Key.

Baru-baru ini diberitakan bahwa Minho akan membuat penampilan spesial dalam drama KakaoTV mendatang "Lovestruck in the City".

Minho Shinee menjalani wajib militer mulai 15 April 2019. Minho diterima di Korps Marinir bulan lalu, menjadikannya artis pertama dari SM Entertainment yang bergabung dengan Korps Marinir.

Pada 15 April 2019 itu, Minho masuk pusat pelatihan Korps Marinir yang berlokasi di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara. Dia dengan cepat menyapa para penggemar yang ada di sana untuk mengantarnya. Pada hari sebelumnya, Minho menulis surat tulisan tangan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

"Sepertinya sudah lama sejak saya menuliskan perasaan saya. Semua orang tahu, kan? Saya akan masuk militer pada 15 April. Saya akan terpisah sebentar dari semua orang untuk waktu yang singkat jika singkat, dan lama jika lama. Setelah debut pada 25 Mei 2008, waktu berlalu dengan cepat, dan saya sangat senang telah menghabiskannya dengan semua orang. Inilah saat-saat yang tidak akan bisa saya lupakan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement