Senin 30 Nov 2020 23:32 WIB

KOMOREBI Sajikan Menu Jepang Siap Saji Berharga Terjangkau

KOMOREBI mengemas masakan khas Jepang dalam bentuk 'rice bowl'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Tarra Budiman bersama SIMHAE Group merilis brand f&b KOMOREBI. Varian tare, shio, mentai, dakui.
Foto: dok. Istimewa
Tarra Budiman bersama SIMHAE Group merilis brand f&b KOMOREBI. Varian tare, shio, mentai, dakui.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masakan khas Jepang boleh dibilang lebih mudah dinikmati masyarakat Indonesia. Namun, tidak banyak menu masakan Jepang siap saji yang hadir di Indonesia.

Berbekal untuk memenuhi kebutuhan kaum urban, figur publik Tarra Budiman bersama SIMHAE Group mencoba menghadirkan menu masakan Jepang baru KOMOREBI. Masakan khas Jepang dikemas lebih sederhana dan disajikan dengan cepat dalam bentuk rice bowl.

Baca Juga

Meski menyajikan makanan Jepang cepat saji, KOMOREBI menjanjikan makanan yang diracik langsung oleh chef Jepang bintang lima. Namun, rasa dari menu makanannya cukup kompeten dan bisa bersaing.

“Sekarang orang juga mulai tidak WFH (kerja dari rumah), orang mulai mobilitas tinggi dan tim kami mengkurasi daging berkualitas tapi murah,” kata Tarra dalam jumpa pers, akhir pekan lalu.

Tarra mengatakan, ide KOMOREBI memang sederhana. Pihaknya ingin menciptakan makanan khas Jepang yang selama ini identik dengan harga mahal. Melalui KOMOREBI, pencinta makanan Jepang di Indonesia bisa menikmatinya dengan harga terjangkau.

KOMOREBI menyajikan makanan Jepang dalam enam varian, termasuk kare, shio, mentai, daku. Butuh waktu sekitar sembilan bulan untuk menentukan gramasi bumbu dan bahan yang berkualitas. 

Hingga akhir Desember KOMOREBI ditargetkan bisa membuka empat outlet. Sementara untuk tahun depan diharapkan bisa diperluas ke luar Jakarta. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement