Kamis 19 Nov 2020 01:12 WIB

Kontestan MasterChef Junior Meninggal di Usia 14 Tahun

MasterChef Junior Amerika Serikat, Ben Watkins meninggal dunia di usia yang muda

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kontestan MasterChef Junior AS,  Ben Watkins.
Kontestan MasterChef Junior AS, Ben Watkins.

VIVA – Mantan kontestan MasterChef Junior Amerika Serikat, Ben Watkins meninggal dunia di usia yang sangat muda, yakni 14 tahun. Ben meninggal pada hari Senin, 16 November 2020 setelah berjuang melawan bentuk kanker langka selama satu setengah tahun. Pihak keluarganya telah mengonfirmasi berita duka ini.

Berbagi berita duka pada hari Selasa, 17 November 2020 waktu setempat, nenek dari pihak ibu Ben, Donna Edwards dan pamannya, Anthony Edwards mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Ben kami pulang untuk bersama ibunya pada Senin sore setelah satu setengah tahun menjalani pertempuran panjang dengan kanker."

Baca Juga: Pacaran, Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Cuma Settingan?

Demikian dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu, 18 November 2020. Mereka juga memuji kekuatan dan semangat Ben saat melalui kesulitan dalam hidupnya.

 

"Setelah kehilangan kedua orangtuanya pada September 2017, kami mengagumi kekuatan, keberanian dan cinta Ben untuk hidup. Dia tidak pernah mengeluh. Ben dulu dan akan selalu menjadi orang terkuat yang kami kenal," kata mereka.

Keluarga Ben juga berterima kasih kepada penggemar dan orang-orang di kampung halamannya di Gary atas dukungan mereka untuk alumni MasterChef Junior tersebut, setelah dia mengungkapkan diagnosis kankernya.

"Ketika penyakit langka Ben diumumkan kepada dunia, dia sangat tersentuh oleh curahan cinta yang dia terima dari setiap sudut dunia, terutama di sini, di kampung halamannya di Gary, Indiana," tulis mereka.

"Kami tidak bisa cukup berterima kasih kepada komunitas ini karena telah menopang keluarga kami dalam doa dan untuk semua yang telah Anda lakukan," tambah mereka.

Mengakhiri pernyataan tersebut, keluarga itu mengakui, "Ben telah menderita selama empat belas tahun, tetapi kami lega karena penderitaannya akhirnya berakhir dan bahwa pada akhirnya, Ben tahu dia dicintai oleh begitu banyak orang. #Love4Ben," tutup mereka.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement