Selasa 03 Nov 2020 08:37 WIB

Selebritas Berkabung atas Meninggalnya Park Ji-sun

Park Ji-sun dan ibunya ditemukan meninggal pada 2 November.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Komedian Korea Selatan, Park Ji-sun, meninggal dunia pada 2 November.
Foto: Soompi
Komedian Korea Selatan, Park Ji-sun, meninggal dunia pada 2 November.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Sejumlah figur publik mengungkapkan kesedihan atas meninggalnya komedian Park Ji-sun dan ibunya pada 2 November. Mereka menyampaikan bela sungkawa lewat media sosial masing-masing.

Anggota Shinee, Key, membagikan dua foto di Instagram, salah satunya memperlihatkan momen kebersamaan Ji-sun dengan girl group-nya. Park Ji-sun adalah penggemar Shinee dan mereka memiliki hubungan dekat dalam pekerjaannya.

Baca Juga

"Noona (sebutan untuk teman atau saudara perempuan yang lebih tua), saya selalu bersyukur. Maaf, saya tidak bisa mengungkapkannya dengan sepenuh hati. Saya akan berdoa agar Anda dapat beristirahat dengan damai sekarang,” tulis Key dilansir Soompi, Selasa (3/11).

Leader Super Junior (SuJu), Leeteuk, mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan foto dirinya, mendiang Park Ji-sun, dan sesama anggota Eunhyuk dan Kyuhyun di acara radio.

“Semoga dia beristirahat dengan damai. Ini kenyataan yang tak menyenangkan dan menyedihkan bahwa kini semakin banyak kontak di ponsel saya, jika saya menelepon, maka tidak akan dijawab. Saya berdoa semoga Anda bahagia di sana,” tulis Leeteuk.

Anggota 2PM, Junho, juga mengunggah ungkapan sedihnya di Instagram. Junho dan Park Ji-sun bernyanyi bersama sebagai lawan dalam acara “The King of Mask Singer” pada 2017.

“Semoga dia beristirahat dengan damai,” tulis dia.

Komedian HaHa tertegun atas kepergian sahabatnya. “Pergi ke tempat yang baik, Ji-sun. Kenapa? Anda adalah harapan kami,” tulis HaHa di akun Twitter pribadinya.

Boy group CIX menulis di Twitter, “Kami benar-benar, dengan tulus bersyukur setiap kali melihatmu. Istirahat dengan damai.”

Soohyun dari U-Kiss menulis di Twitter-nya. “Saya mendengar berita yang saya tidak ingin percaya. Hati saya sangat sakit. Saya tidak pernah bisa melupakan caramu selalu tersenyum setiap kali kita bertemu. Istirahat dengan damai,” tulisnya.

Komedian Kim Ji-min menulis kisahnya besama mendiang Ji-sun di Instagram. Dia menceritakan pertemuan dengan mendiang layaknya seorang senior dan junior di industri hiburan. Kemudian, dia dan Ji-sun berteman karena usia yang hampir sama.

“Kami akan tertawa ketika kami berbicara tentang pesona satu sama lain daripada kekurangan kami, dan kami akan menangis saat tertawa,” tulis Kim Ji-min.

Menurut laporan Koreaboo, Senin, berdasarkan keterangan dari kepolisian setempat, Park Ji-sun dan sang ibu meninggal dunia karena bunuh diri. Polisi menemukan sebuah catatan di lokasi kejadian.

Polisi menduga isi catatan tersebut dibuat sang ibu. Namun, Seoul Mapo Police Station tidak bisa mengungkapkan isi catatan tersebut ke publik. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan investigasi terkait kasus tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement