Kamis 17 Sep 2020 22:18 WIB

Lionsgate akan Produksi Film Horor Thriller 'Cobweb'

'Cobweb' akan mulai diproduksi akhir bulan ini di Sofia, Bulgaria.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Film garapan Lionsgate 'Cobweb' akan mulai diproduksi akhir bulan ini di Sofia, Bulgaria.(Foto: ilustrasi Lionsgate)
Foto: Tangkapan layar youtube
Film garapan Lionsgate 'Cobweb' akan mulai diproduksi akhir bulan ini di Sofia, Bulgaria.(Foto: ilustrasi Lionsgate)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lizzy Caplan, Antony Starr, Cleopatra Coleman dan Woody Norman akan beradu peran dalam film horor thriller berjudul "Cobweb". Film garapan Lionsgate itu akan mulai diproduksi akhir bulan ini di Sofia, Bulgaria.

Roy Lee dipercaya menjadi produser bersama dengan tim Point Grey Seth Rogen, Evan Goldberg, James Weaver, serta Jon Berg. Sementara sutradara dipercayakan kepada Samuel Bodin dan skenario ditulis oleh Chris Thomas Devlin.

Baca Juga

Melansir Variety, Kamis (17/9) dilaporkan bahwa latar tempat film akan berpusat di sebuah rumah yang berada di kota kecil. Di rumah itu, seorang anak laki-laki selalu merasa dihantui oleh suara misterius dari dalam tembok.

Anak itu kemudian mencurigai orang tuanya menyembunyikan rahasia yang mengerikan. Karena hampir setiap malam ia mengalami kejadian menakutkan seperti itu.

Caplan akan berperan sebagai Carol, ibu dari anak laki-laki tersebut. Sedangkan Starr berperan sebagai Mark, ayah dari anak itu. Norman sendiri akan berperan sebagai Peter, seorang anak pemalu yang menjadi sasaran teror dari suara aneh tersebut.

Coleman, yang dikenal dalam film In the Shadow of the Moon dan The Argument akan memerankan Miss Devine, guru pengganti di sekolah dasar tempat Peter bersekolah.

Andrew Childs dan Josh Fagen akan menjadi produser eksekutif untuk proyek film ini. Sementara Jim Miller dan Meredith Wieck mengawasi proyek untuk Lionsgate. Pengumuman film “Cobweb” dibuat oleh Erin Westerman, presiden produksi Lionsgate Motion Picture Group.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement