Jumat 13 Oct 2023 05:10 WIB

Film Cobweb Jadi Pembuka di KIFF 2023

Korea Indonesia Film Indonesia (KIFF) digelar 19-22 Oktober di 4 kota.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film Cobweb. Film ini akan menjadi pembuka di Korea Indonesia Film Festival (KIFF).
Foto: Dok. Anthology Studio
Poster film Cobweb. Film ini akan menjadi pembuka di Korea Indonesia Film Festival (KIFF).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali digelar tahun ini, pada 19 hingga 22 Oktober 2023. Film asal Korea Cobweb akan menjadi film pembuka KIFF 2023, sebelum film ini ditayangkan secara reguler.

“Film pertama yang akan diputar adalah Cobweb. Jadi sebelum tayang reguler, Cobweb akan membuka Korea Indonesia Film Festival tahun ini,” ujar Festival Director KIFF 2023, Rivki Morais, dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Baca Juga

Cobweb menceritakan tentang seorang sutradara yang pada malam hari mendapatkan sebuah bisikan, bahwa film yang dibuatnya harus syuting ulang dan diganti akhir ceritanya. Lalu ia mengumpulkan semua tim produksi hingga semua pemain dikumpulkan kembali untuk syuting ulang.

Untuk kelanjutan ceritanya, Cobweb yang juga world premiere di Cannes Film Festival ini bisa disaksikan pada 19 Oktober 2023, di empat lokasi pelaksanaan KIFF 2023. Yakni CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV 23 Paskal Bandung, CGV JWalk Yogyakarta, dan CGV Marvell City Surabaya.

Selain Cobweb, ada juga 12 film Korea lainnya seperti Alienoid, Broker, The Childe, Confidental Assignment: International, The Ghost Station, Hero, The Moon, Phantom, The Roundup: No Way Out, Smugglers, dan Switch.

Ada juga empat film Indonesia pilihan seperti Autobiography karya Wregas Bhanutedja, Hello Ghost karya Indra Gunawan, Ketika Berhenti Di Sini karya Umay Shahab, dan Susuk: Kutukan Kecantikan karya Ginanti Rona. Cukup dengan membeli tiket seharga Rp 15 ribu, pengunjung bisa memilih ingin menonton film apa. Segera miliki tiketnya, dengan memesan secara online melalui aplikasi CGV atau bisa datang langsung secara offline ke loket-loket CGV yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengecek di situs web resmi CGV atau akun media sosial resmi CGV.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement