Senin 07 Sep 2020 20:02 WIB

Aktor Bollywood Arjun Kapoor dan Istri Positif Covid-19

Arjun Kapoor dan istri menjalani karantina mandiri di kediamannya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Pasangan Bollywood, Arjun Kapoor dan Malaika Arora, telah mengonfirmasi bahwa mereka dinyatakan positif Covid-19 (Foto: Arjun Kapoor dan Malaika Arora Khan)
Foto: First Post
Pasangan Bollywood, Arjun Kapoor dan Malaika Arora, telah mengonfirmasi bahwa mereka dinyatakan positif Covid-19 (Foto: Arjun Kapoor dan Malaika Arora Khan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Bollywood, Arjun Kapoor dan Malaika Arora, telah mengonfirmasi bahwa mereka dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diungkap oleh keduanya melalui Instagram pribadinya. Arjun mengatakan, ia dan sang istri telah melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

"Saya telah mengisolasi diri saya di rumah atas saran dokter dan pihak berwenang," kata Arjun.

Baca Juga

Berita positifnya Arjun datang enam hari setelah aktor tersebut mengawali syuting film roman yang belum diberi judul. Film itu juga dibintangi Rakul Preet Singh, Aditi Rao Hydari, Nena Gupta dan John Abraham. Setelah Arjun dinyatakan positif Covid-19, syuting akhirnya ditunda sementara hingga waktu yang belum ditentukan.

Sementara Malaika dilaporkan asimtomatik atau pasien positif Covid-19 namun tanpa gejala klinis. Ia pun telah mengisolasi diri.

 

Malaika saat ini sedang syuting reality show India's Best Dancer yang tayang di Sony TV, di mana ia menjadi salah satu juri. Produser acara Ranjeet Thakur telah mengonfirmasi bahwa syuting ditunda selama dua hari.

“Kami akan syuting episode minggu ini pada hari Rabu. Kami mungkin memanggil juri tamu untuk menggantikan Malaika," kata Thakur seperti dikutip dari Malay Mail, Senin (7/9).

Sebelumnya, aktor Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, dan Aishwarya Rai Bachchan telah dites positif Covid-19 dan dirawat di rumah sakit Nanavati Mumbai untuk perawatan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement