Ahad 03 Feb 2013 12:13 WIB

Arjun Kapoor Belajar Tari Bengali

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Arjun Kapoor
Foto: movies.ndtv.com
Arjun Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Arjun Kapoor mungkin kurang terkenal karena tampilan tarinya di sejumlah film. Namun, untuk membuktikan keberaniannya, dalam film terbarunya berjudul 'Gunday,' Arjun akan berlatih membawakan tarian rakyat India Bengali, 'Purulia Chhao.'

"Film ini memiliki urutan lagu di mana Arjun akan tampil bersama penari profesional dari 'West Bengal.' Ini adalah pertama kalinya film ini muncul di India Hindi," kata perwakilan film, dikutip dari The Hindustan Times, Ahad (3/2). 

'Purulia Chhao' adalah sebuah tarian tradisional sekaligus seni bela diri tradisional milik suku India Purulia di Benggala Barat. 'Purulia Chhao' dibawakan di mana sang penari akan menggunakan topeng dan melakukan gerakan-gerakan enerjik. Di antaranya gerakan jungkir balik, dan akrobatik. Lagu-lagu untuk mengiringi tarian ini akan ditangani Yash Raj Studios.

'Gunday' sedang menjalani syuting di Kalkota. Film ini diramalkan akan menjadi salah satu film terbesar tahun ini. Film ini juga dibintangi Ranveer Singh dan Priyanka Chopra. Tak hanya di Kalkota, film ini juga akan menjalani syuting di Mumbai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement