Senin 21 Jan 2013 10:52 WIB

Arjun Kapoor Bangga Dimentori Salman Khan

Rep: Mutia Ramadhani / Red: Djibril Muhammad
Arjun Kapoor
Foto: ibnlive.in.com
Arjun Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Salman Khan ternyata tak hanya mencetak sukses untuk dirinya sendiri. Buktinya, juniornya, Arjun Kapoor, berhasil memenangkan penghargaan pertamanya di industri film Bollywood setelah mendapat kursus khusus dari Salman Khan.

Arjun tak bisa mengendalikan emosinya di panggung ketika menerima penghargaan itu. "Ayah, ini untuk anda!" katanya, dikutip dari Bollywood Celebden, Senin (21/5). Arjun mengarahkan pialanya kepada ayahnya yang juga sutradara film, Boney Kapoor, dan ibunya yang juga seorang aktris populer, Sridevi.

Setelah mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga dan teman-temannya, Arjun menyebut ia mendedikasikan penghargaan ini untuk Salman. "Perjalananku ini tak akan lengkap tanpa dukungan penuh ibuku. Tapi yang terpenting, aku ingin mendedikasikan penghargaan ini kepada Salman Khan," ujarnya.

Awalnya, kata Arjun, ia merasa tak siap menjadi seorang aktor. Namun, Salman melihat dirinya punya kemampuan itu. Aktor kelahiran 26 Juni 1985 ini dinobatkan sebagai aktor pendatang baru terbaik 2012 melalui aktingnya di film 'Ishaqzaade.' 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement