Kamis 19 Apr 2018 13:29 WIB

Salman Khan Bantu Pulihkan Karier Bobby Deol

Perlahan dia mencapai titik di mana dirinya tak dianggap layak lagi membintangi film.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Bobby Deol
Foto: Foxnews
Bobby Deol

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Bobby Deol adalah salah satu aktor Bollywood terbaik di era 1990-an. Dia telah mengukir hits, seperti 'Barsaat,' 'Gupt,' dan 'Soldier,' namun kemudian tak dilirik lagi oleh produser-produser India.

Bobby percaya orang-orang salah persepsi tentang dirinya bahwa dia tak lagi tertarik berakting. Perlahan dia mencapai titik di mana dirinya tak dianggap layak lagi membintangi sebuah film.

Situasi berjalan demikian tahun demi tahun hingga suatu hari saat diwawancarai awak media, Bobby mengungkapkan dirinya sangat rindu bermain film. Dilansir dari Time Soft India, Rabu (18/4), Salman Khan kemudian tertarik dengan Bobby dan mengajak sahabatnya itu bermain dalam film terbarunya 'Race 3.'

Bobby pun menyambut tawaran Salman dan kembali mempersiapkan kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Dia ingin tampak bersemangat dan menonjol dalam film barunya nanti dengan menjalani diet keto.

 

"Saya menjadi bagian dari film di mana peran saya cukup menonjol. Strateginya saya harus tetap fit dan orang-orang akan melihat saya kembali," katanya.

 

Bobby akan memainkan karakter antagonis dalam film garapan sutradara Remo DSouza. Jika semuanya berjalan baik, film ini mungkin akan menjadi kesempatan baru untuk karier akting Bobby. 'Race 3' dijadwalkan dirilis di bioskop saat Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement