Senin 14 Jul 2014 13:18 WIB

Malaika Arora Tampik Selingkuh dengan Arjun Kapoor

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Arjun Kapoor dan Malaika Arora Khan
Foto: First Post
Arjun Kapoor dan Malaika Arora Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Bintang Bollywood Malaika Aurora Khan menikah dengan Arbazz Khan selama lebih dari satu dekade terakhir. Pasangan tersebut telah dikaruniai seorang anak. Namun, pernikahan mereka terkena desas-desus perselingkuhan Malaika dengan aktor Arjun Kapoor.

Akibat hal tersebut, muncul juga rumor lain yang menyebut Malaika dan Arjun mendapat ancaman serius dari Salman Khan yang merupakan abang dari Arbazz. 

Sekarang, Malaika mengeluarkan pernyataan untuk menghapus kabar ekstrem tersebut.

Tidak ada apapun yang memberatkan pikiranku karena aku tak ingin menjadikan masalah (tidak penting) ini menganggu hidupku. Jelas, karena membenarkan, tidak membenarkan, atau memberikan alasan apapun itu hanya akan membuang-buang waktu," ujar Malaika, dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (14/7).

Dia menilai ini hanyalah imajinasi seseorang untuk mencari pembenaran dari kabar-kabar tentang dirinya. Malaika tak ingin melakukan apapun terkait rumor itu dan tetap menjalani hidupnya apa adanya. Lalu, bagaimana reaksi Arbaaz menurut Malaika?

"Dia menanggapinya cukup baik. Dia (Arbaaz) bilang aku tak perlu merasa harus mengklarifikasi apapun (soal berita bohong itu)," ujar Malaika. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement